Al Nassr Tak Lagi Jadikan Ronaldo Penyerang Tunggal

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Dalam upaya mengejar kemenangan di Saudi Pro League, Pelatih Al Nassr Rudi Garcia bersiap menggempur dengan formasi baru yang melibatkan dua penyerang mematikan, Cristiano Ronaldo dan Anderson Talisca. Perubahan strategi ini diharapkan mampu mengantarkan klub ke puncak klasemen.

Baca Juga :   Adakah Kesempatan untuk Ronaldo?

Mengutip laman Koora, Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola yang baru saja bergabung dengan Al Nassr, segera menjadi andalan klub sebagai penyerang utama.

Namun, dengan cedera Anderson Talisca yang kini telah pulih, Garcia mempertimbangkan formasi baru untuk mengoptimalkan potensi kedua pemain bintang tersebut.

Baca Juga :   Juventus Akui Sulitnya Cari Pengganti Ronaldo

Menghadapi Abha di Saudi Pro League, Garcia dikabarkan akan meninggalkan formasi 4-5-1 dan beralih ke 4-3-3, menggandeng Ronaldo dan Talisca sebagai duo penyerang yang ditopang oleh gelandang bertahan Luiz Gustavo yang kembali fit.

Baca Juga :   Resmi, Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr

Dengan gabungan 21 gol yang telah dicetak oleh Ronaldo dan Talisca, Garcia berharap strategi baru ini akan membantu Al Nassr menggeser Al Ittihad dari puncak klasemen, dengan hanya selisih satu poin yang memisahkan kedua tim saat ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO