Kasus Pelecehan Seksual di Transjakarta, Pelaku Gesekkan Alat Kelaminnya ke Perempuan

Ilustrasi pelecehan seksual Foto: kumparan

JagatBisnis.com Pihak Transjakarta membenarkan, pelaku permasalahan pelecehan seksual di armada Transjakarta arah Monas- Pulogadung, Senin( 20/ 2) telah sukses diamankan oleh pihak kepolisian.

“ Merespons laporan korban, Transjakarta sudah menindaklanjuti kejadian tersebut dan menyerahkan kepada pihak berwenang dalam hal ini kepolisian. Pelaku telah ditangkap dan diamankan oleh pihak berwajib,” tutur Kepala Divisi Sekretaris Korporasi serta Humas PT Transportasi Jakarta( Transjakarta), Apriastini Bakti Bugiansri dalam penjelasan tercatat, Selasa (21/ 2).

Permasalahan asumsi pelecehan seksual awal mulanya dikabarkan oleh seseorang warganet di akun Twitternya@everflawless. Pemilik akun yang itu berterus terang dilecehkan kala lagi berhimpitan di dalam bis.

Baca Juga :   Bapak yang Setubuhi Anak Kandungnya di Bali Terancam 15 Tahun Penjara

“ Senin, 20 Februari 2023. Saya, Haura, pengguna akun ini dilecehkan oleh laki- laki dengan digesek- gesek alat kelaminnya ke bokong saya. Kejadian ini berlangsung dari di Transjakarta rute Monas- Pulo Gadung,” catat akun itu.

Baca Juga :   Hamili Adik Ipar, Pria di Bantul Ini Juga Cabuli Putri Kandungnya

Di video itu nampak pelaku diamankan oleh aparat. Pelaku nampak mengenakan kemeja garis- garis serta bawa suatu Kartu Pelayanan Transjakarta Gratis dengan nama Adi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO