Viral Pelaku Penculikan Anak Dilakukan Seorang Wanita di Pontianak

Ilustrasi Foto: Kumparan

JagatBisnis.com – Viral di media sosial pertanyaan asumsi kasus penculikan anak yang dicoba oleh seseorang perempuan bernama samaran KK( 38 tahun) di wilayah perbatasan Sungai Kapuas. Belum lama dikenal nyatanya KK merupakan Orang dengan Kendala Jiwa (ODGJ).

Sebelumnya asumsi kasus penculikan kepada anak di perbatasan sungai Kapuas, persisnya di area Gang H. Mursyid, Jalur Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan, ini gempar, sehabis seseorang wanita dibekuk masyarakat. Peristiwa ini terjadi pada, Sabtu 28 Januari 2023 dekat jam 15. 30 Wib.

Asumsi eksperimen penculikan yang dicoba oleh KK itu, berasal kala kanak- kanak yang lagi main di perbatasan Sungai Kapuas, setelah itu KK mendekati salah satu anak, serta mau mencapai bahu anak itu.

Baca Juga :   Viral, Adzan Berkumandang di London’s Tower Bridge

Memandang perihal itu, kesimpulannya kakak kandung dari anak yang akan digapai oleh KK langsung bawa pulang. Sedangkan itu, anak yang lain yang memandang insiden itu, langsung memberi tahu pada orang tua mereka.

Baca Juga :   Viral di Medsos, Wanita Diduga jadi Korban Pamer Kelamin Dekat Stasiun Sudirman

“ Saat itu KK diamankan warga, di mana informasi yang diterima terkait terdapatnya percobaan penculikan anak,” tutur Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Indra Asrianto, Pekan 29 Januari 2023. (tia)

MIXADVERT JASAPRO