Viral, Adzan Berkumandang di London’s Tower Bridge

JagatBisnis.com – Viral suara adzan mengumandang di London’s Tower Bridge (Jembatan Menara London), ketika matahari tenggelam di Jumat terakhir Ramadan 2021.

Video tersebut dibagikan oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui aku Instagram pribadinya, Minggu (9/5/2021). Ustadz Yusuf Mansur begitu merasa takjub. Ia mengajak followersnya untuk menikmati adzan yang dikumandangkan di jembatan tersebut.

“Ini video yang lebih bagusnya. Sambil shalawat dan doa u/ Islam wal muslimin, dan Semua hamba Allah, seluruh makhlukNya, seplanet bumi. plus doa juga Supaya bisa ke Inggris Raya (Inggris, Irlandia, Skotlandia), dan sekalian Eropa (27an negara). bareng keluarga, u/ semua hal yg baik2, dan sekalian juga keliling dunia, menyaksikan Islam yang penuh damai dan cinta kasih, di mana2. bismillaah walhamdulillaah,” tulisnya.

Baca Juga :   Staf Imigrasi RI Serang Diplomat Nigeria

Diketahui, muadzin atau orang yang mengumandangkan adzan tersebut adalah kepala muazin Masjidil Haram, Sheikh Ali Ahmad Mulla.

Baca Juga :   274 Korban KM Karya Indah Selamat, 1 Orang Hilang

Dalam video yang beredar di media sosial, Sheikh Ali mengumandangkan adzan dengan merdu. Ia pun dijaga ketat oleh pihak keamanan, guna mencegah tindakan yang tak diinginkan.

Selain itu, sejumlah orang termasuk warga muslim di London mengabadikan momen langka tersebut. Mereka terkesima, karena panggilan sholat yaitu adzan bisa berkumandang dengan indah di negara tersebut.

Baca Juga :   Napi Gantung Diri di Lapas Usai Tulis Surat

Sheikh Mulla telah menjadi muazin di Masjidil Haram sejak 1975, dan suaranya diakui oleh umat Islam di seluruh dunia terlepas dari apakah mereka pernah mengunjungi Mekkah atau belum pernah.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO