Isuzu Akan Hadirkan Truk Listrik Elf di Indonesia

Ilustrasi Mobil Isuzu

JagatBisnis.comIsuzu akan meluncurkan truk Elf berplatform daya listrik tahun ini. Tetapi, Elf EV ini terkini hendak dijual buat pasar Jepang.

Hiroki Motohashi, Director of Business Directorate PT Isuzu Astra Motor Indonesia( IAMI) berkata Elf EV lebih dahulu telah dibesarkan semenjak sebagian tahun terakhir. Tetapi, dikala ini grupnya belum berencana bawa mobil itu ke Indonesia.

” Intinya Isuzu Jepang telah men- develop Isuzu Elf EV serta tahun ini hendak di- launching buat market Jepang,” kata Hiroki di Jakarta, Rabu (25/1).

Baca Juga :   Isuzu MU-X Disulap Jadi Ambulans di Sulawesi Utara

Isuzu Elf EV nyatanya telah luang dipamerkan di GIIAS tahun kemudian. Tetapi dikala itu sedang dalam wujud prototipe.

Bagi ia buat bawa Elf EV ini masuk ke pasar Indonesia pasti memerlukan estimasi lebih lanjut dari Isuzu Jepang. Hiroki berkata grupnya tidak dapat dan merta bawa Isuzu Elf EV ke Indonesia.

Baca Juga :   Isuzu MU-X Disulap Jadi Ambulans di Sulawesi Utara

” Dikala itu kita pelajari apa sih keinginan market Indonesia, sebab enggak dapat dan merta produk yang terdapat di Jepang itu dapat dibawa ke Indonesia selengkapnya semacam itu,” kata ia.

” Tentu hendak terdapat adjustment yang wajib dicocokkan dengan kondisi di Indonesia,” imbuhnya.

Lebih dahulu, dalam GIIAS 2022, IAMI ikut memperlihatkan Elf EV. Truk berplatform listrik ini juga menemukan atensi spesial dari Menteri Ketua Aspek Perekonomian Airlangga Hartarto.

Baca Juga :   Isuzu MU-X Disulap Jadi Ambulans di Sulawesi Utara

President Director PT IAMI Ernandi Demily berkata Airlangga luang menanya bila mobil listrik Elf EV hendak dipromosikan di Indonesia. Ernando menguraikan dikala ini mobil listrik Isuzu terkini dipromosikan di Jepang serta Amerika Sindikat.

IAMI sedang memandang hasil penilaian pemasaran mobil listrik di 2 negeri itu.(tia)

MIXADVERT JASAPRO