Apa yang Salah dengan Liverpool Sampai-Sampai Dibantai Brighton?

Alex - Oxlade Chamberlain

JagatBisnis.com – Liverpool wajib membenarkan keunggulan Brighton dalam sambungan Premier League. Jordan Henderson menarangkan apa yang salah dengan timnya alhasil dapat memakan kegagalan.

Liverpool menantang Brighton di perlombaan minggu ke- 20 Premier League 2022 atau 23, Sabtu( 14 atau 1 atau 2023) malam Wib. Main di AMEX Ambang, The Reds rebah dengan angka yang lumayan jitu, ialah 3- 0.

Brighton sukses menang di peperangan ini berkah sejodoh berhasil Solly March di dini sesi kedua saat sebelum Danny Welbeck mengancing kemenangan The Seagulls di peperangan ini.

Berkah kemenangan ini, Brighton naik ke tingkatan 7 dengan raihan 30 nilai dari 18 peperangan. Sedangkan Liverpool wajib puas turun ke tingkatan 9 dengan 28 nilai.

Apa yang Salah dengan Liverpool?

Kemudian, apa yang salah dengan Liverpool alhasil mereka dapat sesi belur di markas Brighton? Kapten The Reds Jordan Henderson membagikan uraiannya.

” Seluruhnya. Seluruhnya salah dari dini sampai akhir. Brighton lebih bagus dari kita di seluruh unit,” tutur Henderson pada PLP.

Senantiasa Kompak

Kegagalan dari Brighton membuat Liverpool belum pergi dari rentang waktu minus. Henderson mengajak semua teman- temannya supaya senantiasa akur.

” Ini merupakan titik terendah selaku suatu regu. Kita wajib senantiasa bersama,” lanjutnya.

” Ini merupakan momen yang susah namun kita wajib bersuatu, senantiasa bersama serta berupaya serta mengganti suatu dengan kilat. Kita wajib berupaya serta berlatih serta membuktikan respon.

Lekas Bangkit

Selaku kapten, Henderson merasa bertanggung jawab atas kegagalan ini. Ia juga mengajak timnya buat lekas bangun.

” Tidak terdapat satu perihal. Itu banyak perihal serta itu tidak betul buat sedangkan durasi saat ini. Seluruh orang ketahui itu,” tegasnya.

” Kita ketahui kita dapat lebih bagus. Aku hendak bertanggung jawab serta para pemeran hendak melaksanakannya. Kita wajib berupaya buat membenarkannya.”(tia)