Ingin Kembali ke Politik Jadi Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok hingga Berujung KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagatBisnis.com – Penyebab Vena Melinda dan Ferry Irawan cekcok hingga berujung kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) akhirnya terungkap. Hotman Paris Hutapea menyebut percekcokan ini bukan yang pertama kali terjadi. Penyebab percekcokan Venna dan Ferry, karena ibu tiga anak itu berencana ingin kembali terjun ke dunia politik.

“Keputusan Venna ini rupanya membuat Ferry sebagai suami merasa khawatir. Jadi ada faktor tidak suka, karena kalau terjun ke dunia politik bakal keliatan cantik lagi. Selain itu, juga akan ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politis. Jadi, ada kemungkinan suaminya tidak senang,” jelas Hotman, di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Hotman mengaku, dihubungi Venna melalui sambungan telepon. Menurut dia, pecekcokan antara ibu Verrell Bramasta dan Ferry itu belakangan ini semakin sering terjadi. Makanya, dia diminta Venna untuk menjadi kuasa hukumnya menangani kasus KDRT yang menyeret Ferry ini.

Baca Juga :   Anggia Novita Ditalak Tiga oleh Ferry Irawan

“Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan diantara mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan. Makanya, ketika diminta menjadi kuasa hukum, saya siap mendampingi menjadi pengacaranya dalam kasus,” tegas Hotman.

Baca Juga :   Anggia Novita Ditalak Tiga oleh Ferry Irawan

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya. Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan telah menyerahkan bukti, berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO