Kevin De Bruyne Perkiraan Masa Depan Phil Foden

Kevin De Bruyne Dan Phil Foden

JagatBisnis.comManchester City amat asian mempunyai pemeran dengan segudang bakat semacam Phil Foden. Bakat besar Foden apalagi diakui salah satu gelandang serbu terbaik bumi, Kevin De Bruyne dalam tanya jawab saat sebelum peperangan melawan Leeds United pada Kamis( 29/ 12/ 2022).

Gelandang Belgia itu merasa bakat yang dipunyai Foden dapat buatnya tampak selaku apapun yang diinginkannya. De Bruyne apalagi memperhitungkan kalau era depan Phil Foden hendak amat terang.

Tetapi De Bruyne merasa ekspedisi Foden sedang amat jauh di bumi sepak bola. Perihal ini mengenang Foden yang sedang berumur 22 tahun dikala ini. Walaupun sedemikian itu, Foden sukses ambil bagian dari keberhasilan Manchester City 5 tahun terakhir.

“ Ia sedang anak belia yang senang main sepak bola. Tiap kali kamu memandang bola meluncur kencang( di alun- alun), ia( Foden) berlari ke situ,” ucap De Bruyne diambil dari Fotmob.

Pemain Cerdas

Kevin De Bruyne merasa salah satu keunggulan Phil Foden ialah kecerdasannya dikala di atas alun- alun. De Bruyne apalagi membagikan Foden aplaus selaku salah satu bakat terbaik yang main bersamanya.

” Ia bisa jadi salah satu bakat terbanyak yang sempat main bersama aku, serta era depannya dapat amat besar. Ia telah memenangkan 4 Aliansi Premier, serta ia berumur 22 tahun,” ucap De Bruyne.

Sepanjang ini, cuma Erling Haaland pemeran yang mengecap berhasil lebih banyak untuk Manchester City di Premier League. Sadapan 7 berhasil sedangkan apalagi membuat De Bruyne melaporkan kalau bakat Foden amat menenung para penggemar sepak bola.

“ Ia melaksanakannya dengan bagus buat dirinya sendiri. Ia amat pintar selaku pemeran. Di mana terdapat banyak siasat, kamu sedang mempunyai orang yang mempunyai sedikit guna- guna, serta ia merupakan salah satu dari banyak orang itu,” imbuh De Bruyne.

Era Depan Cerah

Saking besarnya kemampuan Phil Foden, De Bruyne yakin diri kalau pemeran 22 tahun itu dapat berhasil di era depan. De Bruyne apalagi melaporkan Foden dapat jadi apapun yang diinginkannya dalam sepak bola.

” Ia telah melaksanakan banyak perihal di umur( nya). Ia dapat melaksanakan itu sepanjang 15 tahun ke depan bila ia ingin, serta setelah itu ia dapat jadi apa juga yang ia mau,” ucap De Bruyne.

Dikala ini lahir perbincangan terkini pertanyaan para penerus awan bintang semacam Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Bagi De Bruyne, bakat Phil Foden buatnya hendak mempunyai era depan yang amat terang bersama Manchester City.

“ Era depannya( hendak) amat besar. Ia sudah melaksanakan banyak perihal pada umur itu main buat regu semacam kita( Manchester City) i yang wajib senantiasa berhasil,” imbuh De Bruyne.(tia)

MIXADVERT JASAPRO