BRI Jadi Indonesia Most Trusted Companies 2022

JagatBisnis.com-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Most Trusted Companies’ dalam acara Indonesia Most Trusted Companies Award 2022. Penghargaan ini berhasil diraih karena memiliki komitmen kuat dan sukses menjalankan prinsip Good Corporate Governance (GCG).

“Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil pemeringkatan Corporate Governance Perception Index (CGPI) 2022. Dalam hal ini, kami berhasil meraih score 95,18 yang menunjukkan peringkat tertinggi di kategori “Sangat Terpercaya”, kata Direktur Kepatuhan BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto, dalam keterangan tertulis, Minggu (25/12/2022).

Dia mengatakan, pencapaian ini menjadi bukti pihaknya dalam menjalankan penerapan tata kelola perusahaan yang baik, bagi stakeholders maupun Insan BRILian. Hal ini menjadi bukti ketepatan strategic response yang diimplementasikan dengan kerja keras dan sungguh-sungguhsehingga mampu tumbuh berkelanjutan.

Baca Juga :   Hingga Agustus 2022, Transaksi QRIS BRI 14,05 Juta

“Komitmen kami dalam penerapan GCG yang konsisten pun tercermin dalam setiap kegiatan usaha yang sejalan dengan visi perseroan sebagai “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion”,” tutupnya.

Baca Juga :   BRI Hadirkan Beragam Promo Menarik di Ramadhan Bless Festival Bazaar Sarinah

Menurut dia, penerapan GCG di BRI akan terus ditingkatkan di seluruh level pekerja. Dengan penerapan GCG yang baik, pihaknya terus mengoptimalkan cara kerja yang efisien serta menciptakan value kepada seluruh stakeholders. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO