Gagal Eksekusi Penalti, Robert Lewandowski Kecewa Berat

JagatBisnis.com – Striker Polandia, Robert Lewandowski amat kecewa pada dirinya sendiri sehabis kandas bawa kemenangan untuk Polandia. Kapten Polandia itu kandas melaksanakan denda dikala peperangan melawan Meksiko pada Selasa (22 / 11 / 2022) malam.

Bagi Czeslaw Michniewicz, Lewandowski amat penuh emosi di ruang ubah sehabis penaltinya disangkal oleh Guillermo Ochoa. Instruktur Polandia itu menerangkan kalau Lewandowski langsung menyaksikan siaran balik kegagalannya mendobrak gawang Meksiko.

“ Ia( Lewandowski) amat penuh emosi mengenai perihal itu( penaltinya). Kita mempunyai alat pemantau di ruang ubah serta Robert( Lewandowski) langsung menyaksikan siaran ulangnya,” ucap Michniewicz diambil dari Fotmob.

Baca Juga :   Piala Dunia 2022 Qatar Resmi Digelar

Kekalahan Lewandowski melaksanakan denda membuat Polandia membuang peluang mendapatkan 3 nilai atas Meksiko. Sampai akhir peperangan, Lewandowski kandas menebus kesalahannya yang membuat Polandia wajib puas dengan angka kacamata.

Memperoleh Sokongan tik putih jadi titik berat besar untuk pemeran bintang semacam Robert Lewandowski. Terlebih denda itu memastikan kodrat timnya di Piala Bum

Baca Juga :   Selandia Baru dan Kosta Rika Berlomba Rebut Tiket Terakhir Piala Dunia Qatar

Titik berat pada Lewandowski pasti saja diketahui oleh si instruktur, Czeslaw Michniewicz. Menggantikan skuat Polandia, Michniewicz melaporkan simpatinya serta berkomitmen hendak senantiasa menolong Lewandowski di sisa peperangan ke depannya.

“ Aku ketahui gimana perasaan seseorang kapten yang kandas melaksanakan denda. Ia wajib memprosesnya sendiri, ia ketahui gimana mengalami suasana ini. Selaku skuat, Kita hendak membantunya serta Kita ketahui Ia hendak menolong Kita di era depan,” ucap Michniewicz.

Baca Juga :   FIFA Sebut 2,95 Juta Tiket Piala Dunia Terjual Habis

“( banyak) Pemeran hebat kandas dalam melaksanakan denda, Socrates, Zico,( Michel) Platini,( Diego) Maradona merupakan sebagian di antara lain. Cinta sekali sebab Aku ketahui alangkah Ia( Lewandowski) mau mengecap berhasil di Piala Bumi,” imbuh Michniewicz. (tia)