Sinshe Ren Ai, Solusi Kesehatan Masyarakat Indonesia

JagatBisnis.com – Memiliki tubuh sehat merupakan harapan semua orang. Segala usaha pun dilakukan untuk bisa selalu dalam kondisi sehat. Kini, Sinshe Ren Ai hadir untuk membantu mengatasi masalah kesehatan masyarakat. Pengobatan Tradisional Tiongkok (PTT) ini, meliputi 8 departemen, yakni pengobatan andrologi, nyeri, kardiovaskular dan serebrovaskular, nefrosis, ortopedi, ginekologi, diabetes dan tumor.

“Kami ingin memberikan fasilitas kesehatan berbasis PTT yang berkualitas, khususnya di bidang andrologi dan pengobatan nyeri yang sering dicari oleh masyarakat. Praktek kedokteran timur yang aman dan terpercaya ini hadir dalam pelayanan kami,” Shinshe at Klinik Ren Ai, Liauw Min Tjin, dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/11/22).

Dia menjelaskan, adapun beberapa perawatan yang bisa dilakukan, di antaranya akupuntur profesional, moksibusi, bekam api, gua sha, termoterapia, elektroterapi, urut tuina dan terapi PTT lainnya. Pihaknya juga menyediakan teknologi baru, seperti titik akupuntur kekuatan internal taiji.

“Selain konsultasi dan terapi, kami juga menyediakan rangkaian lengkap obat-obatan Herbal China premium untuk melengkapi kebutuhan kesehatan pasien kami,” pungkas Liauw. (eva)