Kurangi Kantong Plastik, Philips Domestic Appliances Indonesia Luncurkan Tas Ramah Lingkungan

JagatBisnis.com –  Philips Domestic Appliances Indonesia meluncurkan inisiatif untuk menyediakan tas ramah lingkungan kepada pelanggan. Hal itu dilakukan sebagai cara untuk mengurangi penggunaan kantong plastik sekali pakai. Maka, kini semua pusat layanannya menawarkan kepada pelanggan tas ramah lingkungan yang tahan lama dan dapat digunakan kembali.

Baca Juga :   Signify Terangi JPO dan Underpass Senen dengan 184 Lampu Philips

Head, Brand and Communications Philips Domestic Appliances Asia Pacific, Sheo S. Rai menjelaskan, pemasukan dari tas yang dijual dengan harga Rp10 ribu ini disalurkan oleh Teens Go Green Indonesia (TGGI), sebuah organisasi yang mengedukasi anak muda tentang pengurangan penggunaan plastik dan pengelolaan sampah, khususnya plastik sekali pakai.

“Kampanye penjualan tas ramah lingkungan dilakukan di dua puluh pusat layanan Philips dan pusat pengalaman pelanggan atau Customer Experience Centers (CEC) di seluruh Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga :   Survei Global Philips Ungkap Covid 19 Bikin Orang Susah Tidur

Untuk berpartisipasi, lanjutnya, konsumen dapat dengan mudah memindai kode QR di poster yang disediakan di pusat-pusat ini, membeli eco-bag, dan pembayarannya langsung ditransfer ke TGGI. Pihaknya menargetkan penjualan mencapai 2 ribu tas ramah lingkungan sebelum April tahun depan. (eva)