Resmi Pensiun, Gerard Pique Sampaikan Salam Perpisahan dengan Barcelona

Gerard Pique

JagatBisnis.com – Gerard Pique telah sah berakhir dengan Barcelona. Bek pensiunan asal Spanyol itu melaporkan pensiun selaku pemeran.

Pique menempuh peperangan terakhirnya bersama Barcelona pada Pekan( 6 / 11 / 2022) dini hari Wib di Spotify Camp Nou. Mereka mencapai kemenangan 2- 0 atas Almeria.

Dalam peperangan perceraian ini, Pique dimainkan semenjak menit dini. Pemeran berumur 35 tahun itu tampak sepanjang 84 menit saat sebelum digantikan oleh Andreas Christensen.

Instruktur Xavi menarik pergi Pique buat berikan hidmat kepada si bek. Pique juga menemukan aplaus hidup serta standing ovation dari khalayak Camp Nou.

Damai Perceraian Pique

Seusai peperangan, Pique mendekat ke tribun buat melafalkan ceramah perceraian dengan cara langsung pada partisan. Pique nampak tidak daya menahan air matanya dikala berdialog.

” Pertama- tama, dapat kasih. Buat seluruh partner aku, karyawan, instruktur. Buat seluruh orang yang menolong kita tiap hari buat membuat segalanya lebih gampang,” tutur Pique dikutip 90min.

” Dapat kasih pada badan sepanjang bertahun- tahun. Dalam hidup, kala Kamu meningkat berumur, sering- kali membutuhkan merupakan membebaskan.

” Aku amat menyayangi Barca. Itu penyebabnya aku menyangka ini dikala yang pas buat berangkat. Suatu ikatan yang penuh cinta, dengan sedemikian itu banyak antusiasme, aku pikir telah waktunya buat meninggalkan ruang, berikan kita hawa, serta aku percaya kalau di ke depannya aku hendak ke mari lagi.

” Ini bukan perceraian, aku berangkat bertahun- tahun yang kemudian serta setelah itu aku balik. Aku lahir di mari serta aku hendak mati di mari.”

Pique memiliki karir yang dahsyat bersama Barcelona. Ia mencapai banyak keberhasilan sepanjang main di Camp Nou.

Pique memainkan 616 perlombaan di seluruh pertandingan buat Barcelona. Ia turut beramal 53 berhasil serta 15 assist dari penampilannya itu.

Tidak cuma itu saja, Pique pula sukses memenangkan 30 titel. Itu tercantum 8 titel La Aliansi serta 3 beker Aliansi Champions.

Di tingkat interasional, Pique jadi bagian dari keberhasilan Spanyol jadi pemenang Piala Bumi 2010 serta Piala Eropa 2012. (tia)