Ekbis  

Manjakan Pelanggan Butik Laku Emas Re Opening di Bekasi

jagatbisnis.com – Laku Emas Indonesia, melakukan Re Opening Butiknya di Bekasi Jawa Barat. Butik Laku Emas kini lebih nyaman dan lebih strategis, Karena berada tepat di sebrang Stasiun KA Bekasi Jalan Ir H Juanda, no. 7 B, Margajaya, Kota Bekasi.

Re Opening ini, seperti dikatakan Branch Manager Butik Laku Emas Bekasi, Ery Ferdiansyah, Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, juga agar konsumen lebih Aman dan Nyaman dalam melakukan transaksi, karena lokasinya mudah dijangkau dengan akses jalan utama dan tol serta Stasiun KA Bekasi

“Re-opening ini, kami memperbaharui tampilan butik agar konsumen jauh lebih nyaman untuk bertransaksi, karena semakin tahun, antusias warga Bekasi kepada LAKU EMAS semakin meningkat ” ujar Ery, Rabu (8/4/24) di Bekasi.

Dijelaskan Ery, dibandingkan dengan tempat gadai warna hijau, Butik Laku Emas, Bunga Jasanya lebih rendah, sekitar 0.75 persen – 1.2 persen.

” Kepercayaan masyarakat Bekasi, begitu tinggi, ditambah lagi, kami tidak hanya melayani jual dan gadai emas logam mulia, tapi kami menerima jual gadai perhiasan seperti anting, cincin, gelang dan sebagainya. Bahkan seperti anting emas yang patahpun kami terima, bahkan dengan harga tinggi ” tuturnya disela-sela acara Laku Emas di Restoran Seribu Rasa Summarecon Bekasi.

Turut hadir dalam Re opening tersebut, Esther Napitupulu, Selaku Brand Manager Laku Emas Indonesia. Dia mengatakan, bahwa Laku Emas adalah brand pertama sebagai layanan digital pertama dalam jual beli emas, dan pihaknya sejak 2021 sudah melakukan pengembangan baik dari online maupun ofline.

” Sejak dari 2021, kami sudah melakukan transaksi jual beli emas lewat aplikasi digital kami yaitu LAKU EMAS, kami adalah yang pertama perusahaan yang bergerak dibidang jual beli emas di Indonesia, selain lima perusahaan digital lainnya. Bahwa ini adalah bagian dari Group Central Mega Kencana (CMK) yang sudah 50 tahun berkiprah di Indonesia. Laku emas telah disertifikasi oleh BAPPEBTI, dan diawasi oleh OJK, untuk itu, Laku Emas hadir tidak hanya di Aplikasi, kami hadir juga melayani ofline yaitu di Butik Laku Emas Bekasi, Butik Laku Emas Sintethis Jakarta Selatan, juga Butik Laku Emas di Cempaka Mas Jakarta Pusat ” ungkap Esther.

Ditengah Persaingan yang kompetitif, Laku Emas, hadir memberikan solusi.
” Terutama anak anak muda yang pakai aplikasi Laku Emas usia 20 – 30 tahun serta memberi solusi, bagi Ibu ibu yang berkunjung ke Butik Laku Emas, dengan layanan ramah, aman dan nyaman” tutupnya. (Hfz)