Mulai 7 November, Tiket KAI Libur Nataru Sudah Bisa Dipesan

JagatBisnis.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka penjualan tiket kereta api (KA) pada masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 secara bertahap mulai 7 November 2022 atau H-45 keberangkatan. Adapun periode Angkutan Nataru yang ditetapkan adalah keberangkatan 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Baca Juga :   Diprediksi Ada 60,6 Juta Orang Wara-wiri Saat Libur Nataru 2022/2023

“Tiket KA nantinya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Loket Box, serta seluruh mitra resmi pemesanan tiket KAI lainnya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis, Minggu (6/11/2022).

Dia menjelaskan, selama ini pihaknya menjual tiket mulai H-30 sebelum keberangkatan. Menjelang periode libur Nataru kali ini, pihaknya mengubahnya menjadi H-45 sebelum keberangkatan. Pihaknya memberikan peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu yang lebih leluasa kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa libur Nataru 2023 jauh-jauh hari.

Baca Juga :   Jelang Libur Nataru, Polda DIY Lakukan Pengamanan di Wilayah Yogyakarta

“Kami juga mengingatkan kepada pelanggan agar teliti dalam meng-input tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin, termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO