MU Masih Pertimbangkan Jika Ingin Boyong Maddison dari Leicester

James Maddison Foto: Instagram @madders

JagatBisnis.comRaksasa Premier League Manchester United dikabarkan lagi memikirkan buat memboyong James Maddison dari Leicester City.

Man United beranjak lumayan aktif pada bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Mereka sukses memboyong beberapa pemain yang cocok dengan kemauan Erik Ten Hag,

Salah satunya merupakan Christian Eriksen serta Antony. Keduanya tampak lumayan baik bersama Man United sepanjang ini.

Hendak namun Man United sepanjang ini sedang lumayan kerap kesusahan memecahkan pertahanan rival. Ilustrasinya saja di peperangan rival Omonia di matchday Tim E Liga Europa 2022/ 2023.

MU Hanya Berhasil 1- 0

Di peperangan itu, Manchester United memimpin jalannya perlombaan. Mereka pula lalu memencet pertahanan Omonia.

Beberapa kesempatan sesungguhnya sukses diterima oleh Man United. Tetapi Cristiano Ronaldo dkk terhalang oleh ketatnya barisan pertahanan rival, tercantum oleh apiknya performa kiper Francis Uzoho.

MU kesimpulannya memanglah dapat berhasil 1- 0. Tetapi mereka dapat mencetak gol itu pada menit 90+3, serta itu juga dari sepakan seseorang gelandang bertahan ialah Scott McTominay.

MU Bidik Maddison

Perihal itu setelah itu diucap membuat Erik Ten Hag tidak puas dengan skuatnya yang terdapat. Oleh sebab seperti itu beliau mau mencari bonus amunisi lagi.

Dengan cara khusus, Ten Hag mau mendatangkan pemeran inovatif. Berita ini dikutip oleh Fichajes.

Instruktur asal Belanda itu lalu diucap terpikat pada gelandang Leicester City, James Maddison. Ten Hag pula diklaim saat ini lagi memikirkan buat memboyongnya dengan ajuan yang menggoda.

Tetapi terdapat kans MU hendak kesusahan memboyong Maddison. Karena Leicester saat ini lagi terpuruk serta mungkin tidak hendak ingin melepas salah satu pemain terbaiknya.

Luang Diincar Arsenal

Pemeran Leicester City, James Maddison, memperingati golnya ke gawang Chelsea dalam peperangan Premier League hari Jumat( 20 atau 5 atau 2022).( c) AP Photo

James Maddison tercantum salah satu pemeran terbaik di Premier League. Jadi tidak bingung bila beliau luang berhubungan dengan sebagian klub lain.

Beliau diucap luang masuk dalam bidikan Arsenal. Newcastle serta Tottenham pula sempat dikabarkan terpikat meminang pemeran 25 tahun ini.

Newcastle apalagi diucap sempat melaksanakan pendekatan dengan cara sungguh- sungguh. Mereka berunding Maddison sebesar 50 juta pounds tetapi ditolak Leicester(tia)