Cari pengganti Higuain, Inter Miami Buru Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.comKlub MLS, Inter Miami, dikabarkan tengah aktif mengejar bintang Manchester United ialah Cristiano Ronaldo sebab menganggapnya dapat jadi pengganti Gonzalo Higuain.

Inter merekrut Higuain pada tahun 2020 kemudian. dia lebih dahulu main di Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus.

Dikala direkrut, Higuain telah berumur 32 tahun. Tetapi beliau sedang dapat membuktikan ketajamannya bersama Inter di MLS.

Sepanjang ini dia telah mengemas 29 gol dari 69 pertandingan bersama Inter di seluruh pertandingan pertandingan. dia pula menyumbangkan 11 assist.

Higuain Akan Pensiun

Gonzalo Higuain saat ini telah berumur 34 tahun. Mengenang umurnya yang gsudah terus menjadi menua, beliau menyudahi buat lekas pensiun.

dia tidak hendak melanjutkan kontraknya di akhir tahun ini. Alasannya dia menyudahi buat gantung sepatu alias pensiun.

“ Waktunya sudah datang buat berkata aman bermukim buat sepak bola. Aku saat ini dapat pensiun yang sudah aku impikan; aku mencetak berhasil serta bersenang- senang kala dimainkan,” tuturnya semacam dikutip dari Eurosport.

“ 3 ataupun 4 bulan yang kemudian aku telah sampaikan pada klub. Tetapi, ketetapan itu tidak tiba langsung dalam satu hari. Aku telah coba mempertimbangkan itu sepanjang bertahun- tahun,” bentang Higuain.

Ronaldo Pengganti Higuain

Inter Miami pasti saja merasakan suatu kehabisan besar bila Gonzalo Higuain pensiun. Beliau merupakan penyerang bergengsi yang susah dicari penggantinya.

Inter pasti saja tidak bermukim bungkam. Mereka langsung beranjak mencari pengganti untuk Higuain. Mereka kesimpulannya membidik nama bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Berita ini diklaim oleh Daily Star. Mereka pula dikabarkan aktif ajak Ronaldo buat alih ke Amerika.

Informasi itu pula mengatakan Inter Miami mempersiapkan dana lumayan besar buat membayar Ronaldo. Mereka sedia membayarnya 30 juta pounds semusim.

Tetapi di bagian lain informasi itu pula mengatakan kalau Inter sungkan melunasi bayaran memindahkan Ronaldo. Sementara itu MU mau menemukan biaya sangat tidak 10 juta euro.

Pesaing Inter Miami

Inter Miami bukan salah satunya regu yang diucap berkeinginan mengenakan pelayanan Cristiano Ronaldo. Informasinya Ronaldo sedang masuk dalam catatan sasaran Chelsea.

Atasan anyar Chelsea, Todd Boehley, kandas memboyong Ronaldo dari Manchester United pada musim panas kemarin. Tetapi beliau diucap hendak berupaya merekrut Ronaldo lagi pada musim dingin 2023 esok.

Tidak hanya itu sedang terdapat pula berita ketertarikan dari klub Turki, Galatasaray. Mereka diucap telah membuka rute komunikasi dengan agen Ronaldo.

(Tia)