Bukti Tesla Mobil Listrik Aman Terendam Air

JagatBisnis.com Hujan yang mulai mengguyur beberapa area di Jakarta membuat sebagian titik tergenang. Dari insiden itu, terdapat yang menarik kala mobil listrik Tesla terperangkap di genangan serta terendam.

Di sisi itu, pertanyaan macam- macam colokan mobil listrik sampai bocoran Toyota Innova Hybrid TSS tidak luput dari perhatian.

Beberapa area Jakarta serta Tangerang tergenang air dampak hujan deras yang mengguyur pada Kamis( 6/ 10) siang. Tidak pelak, beberapa alat transportasi terperangkap banjir, salah satunya nampak mobil listrik Tesla yang tergenang genangan tinggi.

Baca Juga :   Pemerintah Legalkan Konversi Mobil Bensin Jadi Listrik

Momen ini diunggah oleh akun Instagram daengrandy. Di dekat alat transportasi listrik itu, nampak pula sebagian mobil serta motor yang tidak dapat meneruskan ekspedisi dampak banjir.

Baca Juga :   PLN Siap Penuhi Kebutuhan Ekosistem Kendaraan Listrik Nasional

Terbebas dari itu, perihal ini sekalian meyakinkan kalau mobil listrik semacam Tesla nyaman dari banjir, biarpun belum terdapat berita sambungan gimana keadaannya sehabis banjir mereda.

Baca Juga :   Mobil Listrik Ini Harganya Enggak Bakal Turun, Ini Penjelasannya

Yang nyata insiden Tesla kebanjiran ataupun menerpa kubangan air besar bukan kali ini awal terjadi. Lebih dahulu terjadi di Cina pada 2016 lalu, seseorang konsumen Tesla berani menerobos banjir yang tingginya nyaris menutupi satu diameter rodanya. (tia)