Polsek Kembangan yang Minta Jurnalis Bicara ke Pohon Disanksi

JagatBisnis.com –  Polda Metro Jaya meminta maaf atas insiden yang melibatkan salah satu anggotanya dengan awak media yang terjadi di Polsek Kembangan, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Dalam video yang viral itu, tampak seorang anggota kepolisian menyuruh salah seorang wartawan untuk bicara dengan pohon saat dimintai keterangan.

“Terkait yang terjadi di Polsek Kembangan, tentunya kami sangat menyayangkan adanya insiden tersebut. Di mana ada salah satu personel Polsek Metro Kembangan atas nama Ipda Suwartono yang merupakan Panit 1 Satreskrim Polsek Kembangan melakukan cara-cara yang kurang etis dalam menjawab pertanyaan media,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada awak media, Jumat (2/9).

Baca Juga :   Pria Penodong Pistol ke Pekerja Bangunan Ditangkap

Zulpan juga membenarkan kejadian tersebut memang terjadi seperti yang ada di video viral itu. Ia mengatakan, Ipda Suwartono saat ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh Biro Propam Polda Metro Jaya

Baca Juga :   Terpisah Akibat Erupsi Gunung Semeru Akhirnya Suami-Istri Ini Bersama Lagi

“Kami meminta maaf kepada masyarakat akibat ulah oknum tersebut yang tentunya menodai citra Polri,” tutur dia.a

Baca Juga :   Kamar Jenazah Direkam di Malam Hari, Begini Penampakannya

“Dan ini pun akan kita lakukan tindakan secara tegas dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku baik itu etik dan juga disiplin,” tandasnya.