Seorang Wanita Tewas Usai Terjun dari Lantai 7 di Mal Kuningan City

JagatBisnis.com –  Seorang perempuan tanpa bukti diri dikabarkan tewas usai terjun dari lantai 7 Mal Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/ 8/ 2022) malam.

Insiden bunuh diri itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi, Kompol Suparmin. Korban melompat dari lantai 7 Mal Kuningan City dekat jam 19. 30 Wib.

” Iya benar (bunuh diri) dari lantai 7 wanita tidak bawa identitas,” tutur Suparmin pada reporter, Rabu (24/ 8/ 2022).

Dari rekaman CCTV yang diperiksa polisi di dekat posisi peristiwa, korban nampak cuma seseorang diri. Suparmin mengatakan saksi di posisi tidak beranggapan bila korban akan mengakhiri nyawanya dengan metode melompat.

” Dari CCTV jelas dia bunuh diri. Di atas ada kafe buat ngopi. Nah itu ramai itu buat foto lihat- lihat. Minggir- minggir, tahu- tahu naik ke atas melompat dia,” ucap Suparmin.

” Cleaning service kaget, itu orang ngapain dalam hatinya kan. Begitu dia lompat nyamperin, udah jatuh ke bawah kepalanya pecah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Suparmin beranggapan perempuan malang itu ialah seseorang wisatawan mal. Pihaknya saat ini lagi menyelidiki lebih lanjut peristiwa itu. Terkini, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

” Kita masih penyelidikan. Kayanya pengunjung mal,” tuturnya. (pia)