Pondok Indah Mall Kembali Hadirkan Pasar Nusantara

JagatBisnis.com-Pondok Indah Mall (PIM) kembali kembali menghadirkan Pasar Nusantara dalam rangka merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-77 yang berlangsung mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2022, dengan puncak acara pada tanggal 17 Agustus 2022.

Pasar Nusantara kali ini menghadirkan rangkaian acara seperti Festival Kuliner Nusantara “PASSER LEGENDE”, Galeri Pakaian dan Kerajinan Nusantara, Parade Busana Fashiontastic dan Pertunjukan Tari dan Musik Gamelan Bali. Semua rangkaian acara ini Semua rangkaian acara yang dihadirkan juga sebagai bentuk PIM berpartisipasi dalam Indonesia Shopping Festival yang digagas oleh Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI).

Eka Dewanto selaku General Manager Pondok Indah Mal mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, PIM mengajak masyarakat untuk bangkit dan menjadi lebih kuat lagi setelah hampir 3 tahun Indonesia dilanda Pandemi.

“Melalui Pasar Nusantara kami tuangkan semangat tersebut dan merayakan perbedaan serta keberagaman yang menjadikan Indonesia negara yang kuat, dengan terus menjunjung tinggi Pancasila dan semangat Bhinneka Tunggal Ika,”ujarnya.

Baca Juga :   Nyaris Gagal Berkibar, Upacara Peringatan HUT RI di Stadion Sriwedari Solo

“Menggandeng JIISCOMM, Pondok Indah Mall ingin mengobati rasa rindu akan kenangan dan cita rasa Nusantara dengan menghadirkan “PASSER LEGENDE”, sebuah Festival Kuliner resep legenda dari seluruh penjuru Indonesia dengan menghadirkan 37 macam kuliner khas Nusantara, seperti: Gudeg Yu Djum Yogyakarta, Sate Sapi Pak Kempleng & Nasi Goreng Babat Pandawa, Mie Jowo Semar, Soto Kaki Sapi H. Agus Barito, Mie Kocok Bandung Marika, Mie Baso Sarirasa 81, Ketan Susu Kemayoran 1958, Toko Oen Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Chingcongfan & Kue Medan Pak Karim, Chingcongfan & Kue Medan Pak Karim, Es Durian lko Gantinyo, Sinar Garut 27, dan masih banyak makanan dan minuman khas lainnya,”ungkapnya.

“Pengunjung dapat menikmati aneka ragam kuliner tersebut di Street Gallery Lantai 2 mulai pukul 10:00-22:00 WIB setiap hari dan dapat melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan QRIS yang disediakan oleh Yukk dan iSeller. Ada juga program Cashback hingga 50% bagi pengunjung yang bertransaksi dengan Octo Mobile,”terangnya.

Baca Juga :   HUT RI, Bendera Merah Putih Dikibarkan di Bawah Laut di 77 Lokasi

“Tidak hanya pasar Tradisional, PIM juga menghadirkan berbagai macam karya hasil kreasi tangan anak bangsa, seperti batik, kain Nusantara, kerajinan dan kriya Nusantara, hijab Nusantara, dan produk produk otentik lainnya koleksi busana Mandjha by Ivan Gunawan, Cosmetic Ivan Gunawan, Ary Arka, Batik Riana Kesuma, Kaingara by Sara, L Dally by Lesty Kejora, dan Qonita Gholib. Pengunjung yang ingin menikmati Galeri Pakaian dan Kerajinan Nusantara dapat berkunjung ke PIM mulai dari PIM 1 Jantai dasar, dan North Skywalk lantai 1 & 2,”jelasnya.

“Sementara itu, Fashiontastic yang mengusung tema “Keragaman Budaya Nusantara” akan berkolaborasi dengan fashion designer dari Jakarta Fashion Week (JFW) dan Fashionlink. Pada Fashiontastic kali ini akan ada penampilan spesial dari Fashionlink dalam rangka Road To JFW 2023 dan koleksi busana dan aksesoris dari merek-merek Internasional yang merupakan tenant PIM,”lanjutnya.

Baca Juga :   Meriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih pada Masyarakat

“Adapun tenant PIM yang berpartisipasi untuk menampilkan koleksi busana atau aksesoris terbaiknya adalah METRO, SOGO, SEIBU, League, ZARA, Massimo Dutti, Cotton On, Pull & Bear, Stradivarius, Ben Sherman, Steve Madden, Et Cetera, Executive, Le Coq Sportif, Max Fashions, Batik Keris, Kami., Jenna&Kaia, Callie, Voyej, Zeta Scarves Lifestyle, The Palace National Jeweler, Passion Jewelry, Diamond & Co., dan The Body Shop. Tak hanya itu, pertunjukan Tari dan Gamelan Bali turut memeriahkan tepat pada hari perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Bisa menyaksikan pada pukul 13:00 WIB dan 16:00 WIB di atas panggung Fashiontastic,”tutupnya.(SRV)

MIXADVERT JASAPRO