Lindsay Lohan Nikahi Pria Muslim

Lindsay Lohan bersama sang suami Foto: Instagram

JagatBisnis.com –   “Aku adalah wanita paling beruntung di dunia,” tulis Lindsay Lohan di akun Instagramnya @lindsaylohan. Postingan itu merupakan bentuk rasa senangnya setelah resmi menikah dengan Bader Shammas pada 2 Juli 2022.

Aktris Hollywood mengaku beruntung mendapatkan pria muslim yang kini telah mendampinginya. Dalam akun Instagramnya, Lindsay memamerkan kebersamaannya dengan sang suami.

“Kamu menemukanku sekaligus tahu bahwa aku ingin menemukan kebahagiaan dan karunia pada waktu yang sama,” lanjutnya.

Bahkan dirinya mengaku tak menyangka bahwa saat ini telah menjadi seorang istri. Sedangkan Bader adalah suaminya yang berjanji setia mendampingi seumur hidupnya.

“Saya terkejut bahwa kamu adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. Setiap wanita harus merasakan hal seperti ini setiap hari,” tulisnya.

Dari informasi yang dihimpun, keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak 2020 dan memutuskan bertunangan pada November 2021. Pertemuan ini diawali ketika Lindsay memutuskan menetap di Tanah Arab.

Diketahui, Bader Shammas adalah seorang pria Muslim keturunan Timur Tengah. Ibunya berasal dari Lebanon dan ayahnya dari Kuwait.

Namun belum diketahui secara pasti mengenai agama yang diyakini Lohan saat ini. Meski sebelumnya sempat mengunggah foto dirinya mengenakan hijab, namun belum ada pernyataan resmi dari dirinya bahwa ia adalah seorang Muslim.

Wanita berusia 36 tahun yang memiliki nama lengkap Lindsay Dee Lohan itu saat ini tengah berbahagia bersama suaminya di Dubai. (pia)

MIXADVERT JASAPRO