Ruangan Bagian Operasi Polresta Mamuju Kebakaran

JagatBisnis.com –  Ruangan Bagian Operasi (Bag Ops) Polresta Mamuju terbakar, Sabtu (25/6/2022). Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar, mengatakan kebakaran di kantornya terjadi sekitar pukul 11.00 WITA.

“Saya mendapatkan informasi kebakaran dari anggota, saya langsung ke kantor dan menghubungi petugas Damkar Mamuju,” kata Iskandar saat dikonfirmasi.

Menurut dia, awal kebakaran api tidak terlihat di dalam ruangan Bag Ops Polresta Mamuju. Hanya apat tebal hitam yang mengepul. Kapolresta Mamuju menambahkan bahwa api baru bisa dipadamkan sejam kemudian dengan bantuan tiga armada pemadam kebakaran Pemkab Mamuju.

Baca Juga :   Diduga karena Putung Rokok, Rumah Kos di Puri Kembangan Terbakar

Dugaan awal, kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik. Pihak Polresta Mamuju saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran dengan nilai kerugian puluhan juta rupiah itu.

Baca Juga :   35 Rumah Warga di Aceh Kebakaran

“Penyebab mudahnya terbakar Mako Polresta Mamuju juga dipicu akibat bangunan Polresta Mamuju sudah tua dan belum pernah direnovasi, bahkan sudah beberapa kali digoyang gempa,” ucap Iskandar.

Baca Juga :   Rumah Tinggal di Bintaro Kebakaran

Akibat kebakaran ini, sejumlah berkas milik Bag Ops Polresta Mamuju ludes terbakar.

MIXADVERT JASAPRO