Wanita yang Pamer Payudara di Sumut Akhirnya Nangis Sambil Minta Maaf

JagatBisnis.com –   Jagad media baru ini dihebohkan dengan aksi perempuan asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, bernama Riski Aulia Marpaung. Di akun tiktoknya, wanita muda ini joget sambil memamerkan payudara dengan mengunakan hijab.

Sontak aksi ini menuai kecaman dari masyarakat, termasuk berbagai ormas Islam di Indonesia. Akibat protes itu, Riski Aulia meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan Aulia saat proses mediasi yang dilakukan Polres Asahan bersama tokoh agama, ormas dan mahasiswa Islam. Pertemuan dilakukan di Mapolres Asahan pada Sabtu (28/5).

Baca Juga :   Penampakan Marbot Masjid Mirip Cristiano Ronaldo

“Saya Riski Aulia Marpaung memohon maaf atas perilaku yang tidak terpuji, terutama saya memohon maaf kepada umat muslim,” ujarnya

Pada kegiatan itu, turut hadir Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha dan juga Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdulah Tanjung.

Baca Juga :   Viral, Bocah Salat Berjemaah di Atas Jok Motor

Ketua MUI Kabupaten Asahan, Salman Abdula meminta masyarakat dan ormas Islam, khususnya di Kabupaten Asahan untuk dapat menerima permintaan maaf dari Aulia.

“Dan tidak lagi membawa permasalahan kepada ranah yang kompleks dan proses hukum,” katanya.

Baca Juga :   Viral Video Mesum Bidan-Dokter di Jember

Dia juga mengimbau masyarakat agar menjadikan peristiwa ini sebagai peringatan supaya lebih bijak lagi menggunakan media sosial. Selman juga mengimbau Riski Marpaung untuk segera bertobat.

“Terkhusus untuk Saudari Riski Aulia Marpaung kiranya ke depan dapat memperbaiki diri, bertaubat kepada Allah SWT dan bijak dalam menggunakan media sosial,” tandasnya. (pia)