Dua Pengemudi yang Ribut Depan GT Tomang Berakhir Berdamai

JagatBisnis.com –   Perseteruan pengemudi Toyota Yaris bernama Yohanes Aditya Sutanto (28) dengan pengendara Mitsubishi Pajero di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, berakhir damai.

Identitas pengemudi Pajero itu akhirnya terungkap, dia bernama William Yani. Yohanes dan William telah menjalani mediasi pada Senin (23/5) di Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ditreskrimum Polda Metro Jaya, karena sudah membantu dalam menyelesaikan permasalahan ini secara damai. Seluruh masalahnya sudah kami selesaikan benar-benar secara damai dan sudah baikan,” kata Yohanes kepada wartawan.

Baca Juga :   Viral Penonton Kesurupan saat Nonton Film Horor Conjuring

Yohanes yang sudah membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya pada Minggu (22/5) malam, memutuskan untuk mencabut laporannya tersebut.

Baca Juga :   Viral, Gaji Tukang Parkir di Kampus Negeri Ini Lebih Tinggi dari Dosen BLU

“Saat ini sudah mencabut laporan,” tuturnya.

Sementara itu, William pun turut menyampaikan terima kasih kepada penyidik atas penyelesaian kasus tersebut. Dia mengaku, peristiwa keributan itu terjadi hanya karena kesalahpahaman.

“Salah paham, enggak ada niat kejahatan atau apa pun,” ujar William.

Baca Juga :   Viral, Influencer Bule Bayar Parkir Mobil Rp9,6 Juta

Kuasa hukum William, Michael Pardede, memastikan kasus yang dialami kliennya sudah berakhir damai. Dia memastikan perdamaian itu sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

“Ini disepakati oleh kedua belah pihak oleh pelapor dan terlapor dengan lapang dada,” ujarnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO