JIS Jadi Lokasi Puncak HUT Ke-495 DKI Jakarta

JagatBisnis.com –  Jakarta Internasional Stadion (JIS) akan menjadi lokasi puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495, pada Rabu (25/5/2022) mendatang. Puncak acara HUT DKI yang bertema “Jakarta Hajatan”,!sekaligus menjadi grand launching JIS.

Sekda DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan, pemilihan Stadion JIS sebagai lokasi puncak acara HUT DKI tidak serta merta melupakan tempat besar lain di Jakarta. Tapi pihaknya ingin menunjukkan JIS sebagai tempat yang berhasil dibangun DKI dalam beberapa tahun dan berhasil diselesaikan tahun ini.

“Kami bukan ingin mengecilkan dan mengabaikan tempat lain, termasuk JIExpo Kemayoran yang biasanya menjadi tempat puncak acara HUT DKI. Tempat lain masih masuk dalam rangkaian, seperti JIExpo. Untuk JIS hanya saat closing ceremony digunakan,” ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (23/5/2022).

Baca Juga :   Rayakan HUT DKI ke-494, Pemprov Hadirkan Jakpreneur Fest 2021 untuk Bangkitkan UMKM di Era Pandemi

Menurutnya, pada momen HUT DKI, JIS pantas untuk diperkenalkan ke khalayak luas. Karena terdapat banyak tempat besar yang bisa digunakan untuk menampung banyak orang dan tempat itu cukup representatif.

Baca Juga :   Kata Anies Jelang HUT DKI Jakarta ke-494 Tahun

“JIS secara perdana digunakan untuk pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah atau Lebaran 2022. Ribuan jamaah memenuhi bagian luar JIS. Banyak warga mengabadikan momen salat Id yang juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,” paparnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO