Tepati Janji, Anies Dinilai Berhasil Hadirkan JIS

JagatBisnis.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dinilai berhasil menunaikan janji kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta untuk membangun stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS). Terlebih, Anies juga mampu mengaktifkan Stadion JIS yang multifungsi sebagai lokasi penyelenggaraan Salat Idul Fitri yang dihadiri 20 ribu orang, pada Senin (2/5/2022).

Baca Juga :   Anies Berharap Koalisi NasDem-PKS-Demokrat untuk RI Lebih Baik

“Anies adalah pemimpin yang amanah, ia menunaikan 23 janji kampanye, salah satunya adalah JIS. Sementara pelaksanaan salat Id di JIS dengan 20 ribu orang hadir, inilah kehebatan seorang Anies, bagaimana beliau paham pada tataran gagasan atau ide dan kemudian bagaimana aplikasinya,” kata Koordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir, Selasa (3/5/2022).

Dia menjelaskan, Anies bukan hanya sekadar membangun Stadion. Namun, juga memenuhi standar dan kualitas pembangunan paling tertinggi.

Baca Juga :   Ruhut Diingatkan Agar Main Medsos Sesuai Aturan

“Dan yang harus kita apresiasi adalah bukan sekedar terpenuhi, tapi terpenuhi dengan standar dan kualitas tinggi. Banyak keunggulan dan berbagai fasilitas ada di stadion JIS, dalam pengertian tidak hanya untuk pertandingan sepak bola tetapi multifungsi untuk kegiatan lain,” jelas Basir.

Baca Juga :   Awali Tahun 2022, Gubernur Anies: Sampaikan Semangat Optimisme kepada Warga Jakarta

“Stadion JIS tidak hanya menjadi kebanggaan buat Jakarta, tapi juga buat masyarakat Indonesia pada umumnya,” kata Basir menambahkan. (pia)