Anies Berharap Koalisi NasDem-PKS-Demokrat untuk RI Lebih Baik

Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY Foto: Merdeka.com

JagatBisnis.com – Anies Baswedan pagi ini mendatangi Kantor DPP Demokrat di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10). Gubernur DKI Jakarta itu menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersilaturahmi jelang Pilpres 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Anies berharap poros koalisi yang nantinya dibentuk NasDem, PKS dan Demokrat, dapat membuat aliran baru untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kia bicara dengan temen-temen Demokrat, Insyaallah percakapan akan meluas dengan PKS dan Insya Allah akan membuat aliran baru. Ini tanggung jawab kita, punya tanggung jawab yang sama untuk membuat Indonesia lebih baik,” kata Anies di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (7/10).

Baca Juga :   Anies Tutup TPU di Jabodetabek, Ziarah Kubur pada 12-16 Mei 2021 Ditiadakan

Anies mengatakan, Ketua Umum AHY memiliki semangat membangun yang sama dengan Presiden Indonesia ke-6 SBY yang memiliki semangat menjaga demokrasi hingga kesetaraan dalam segala aspek.

Baca Juga :   Bos Formula E Puji Anies Baswedan

“Kami melihat mas AHY meneruskan tradisi itu yang dibangun pak SBY ketika Demokrat memberikan peran dominan, kita ingin tradisi itu terus terjaga, tradisi menjaga demokrasi, sportivitas, kesetaraan dalam semua aspek,” ucapnya.

Lebih lanjut, Anies menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pertemuan yang terjadi hari ini. Dia berharap, ke depannya hubungan yang dibangun bisa lebih kuat dan bisa membangun Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga :   Warga Kepulauan Seribu Nikmati Harga Setara dengan DKI Jakarta

“Mas AHY dan DPP Demokrat, saya menyampaikan terima kasih, apresiasi sebuah awalan baru yang amat mengesankan. Insya Allah memperkuat silaturahmi, komitmen bersama, ikhtiar kita untuk bisa sama-sama membuat Indonesia jadi lebih baik,” pungkasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO