Marko Simic Bakal Laporkan Persija ke FIFA

Marko Simic

JagatBisnis.com – Marko Simic langsung merespon cepat tanggapan Persija Jakarta yang menampik kabar tak membayar gaji dirinya selama satu musim. Striker berpaspor Kroasia berencana akan menghadap FIFA atas perkara tersebut.

Keinginan Simic melaporkan mantan timnya ke FIFA soal tunggakan gaji mencuat di Instagram Stories pribadi @markosimic_77.

“Persija Jakarta tidak membayar gaji saya sesuai kesepakatan dalam kontrak sebelum COVID, selama COVID, maupun setelah COVID berakhir,” tulis Simic di Instastory.

Baca Juga :   Angelo Alessio Resmi Tinggalkan Persija, Ini Dia Sosok Penggantinya

Pesepakbola 34 tahun itu menyebut tak akan segan menjelaskan perkaranya di depan FIFA. “Ini artinya pihak klub tidak mengatakan sebenarnya dalam pernyataan mereka. Saya mengharapkan hal seperti ini dari mereka. Hanya untuk memperjelas persoalan, saya akan memperjuangkan hak saya di depan FIFA dan saya yakin menang,” imbuhnya.

Baca Juga :   Polisi Bakal Panggil Pengurus Jakmania Terkait Kerumunan di Bundaran HI

Bak bola salju, persoalan Simic dan Persija kini semakin membesar menyusul adanya statement dari klub yang membantah tak membayar gaji setahun.

“Tidak benar ada pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun,” Presiden Persija Mohamad Prapanca, dalam pernyataan resmi klub, Rabu (27/4/2022) kemarin.

“Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum. Tidak benar ada pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun,” sambungnya.

Baca Juga :   Takluk dari Borneo FC, Persija Mentok di Papan Tengah

Jauh sebelum itu, Marko Simic telah menulis surat terbuka dalam pengumumannya mantap berpisah dengan Persija Jakarta. Dalam curhatannya tersebut, Simic mengaku kecewa dengan keputusan Persija yang tidak membayarkan gajinya selama setahun terakhir. (pia)

MIXADVERT JASAPRO