Transjakarta Luncurkan 2 Fasilitas Terbaru

JagatBisnis.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta/TJ) meluncurkan dua fasilitas terbaru. Peluncuran fasilitas terbaru itu dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-8. Kedua fasilitas teranyar yang dihadirkan ialah Smart Locker yang bekerja sama dengan PaxelBox dan fasilitas penyewaan powerbank, recharger.

Pelaksana tugas Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Angelina Betris menjelaskan, penyediaan kedua fasilitas ini, karena era teknologi yang tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya, kebutuhan daya powerbank untuk menunjang hal tersebut ketika beraktivitas.

“Di negara maju, penyediaan smart locker menjadi salah satu fasilitas layanan publik yang sudah diterapkan dalam kategori smart city. Hal itu sejalan dengan cita-cita Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya, salah satunya melalui layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (28/3/2022).

Baca Juga :   PPKM Level 2, Kapasitas Transportasi Umum di Jakarta Jadi 100 Persen

Dia menjelaskan, pihaknya juga bakal terus meningkatkan dan memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setianya. Karena ini merupakan persembahannya di hari bahagia ini dalam upaya meningkatkan layanan bagi masyarakat.

Baca Juga :   Bus Wisata Gratis Transjakarta Kembali Beroperasi

“Dengan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Transjakarta bisa menjadi moda transportasi andalan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga :   Pencuri Hand Sanitizer di Bus TransJakarta Akhirnya Tertangkap

Menurut dia, untuk saat ini fasilitas smart locker sudah bisa dinikmati di Halte Integrasi CSW yang disusul di empat halte lainnya yakni Ragunan, Cawang UKI, Pemuda Rawamangun, dan Harmoni.

“Adapun syarat untuk menikmati layanan ini bisa diakses melalui media sosial resmi milik kami,” pungkasnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO