Bule Spanyol Ditemukan Tinggal Kerangka di Kamar di Kuta Bali

JagatBisnis.com – Warga negara Spanyol, Mario Llobet Esteban (76), ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kuta Selatan, Bali. Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas. Karena mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan, yakni tinggal kerangka.

“Saat ditemukan, mayat sudah jadi kerangka di tempat tidur,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (14/3/2022).

Dia menjelaskan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh anak angkatnya, Anang Firdaus, Minggu (13/3/2022). Saat itu Anang mengajak Purwanto, tukang bersih-bersih, ke rumah korban di Wisma Nusa Permai, Benoa. Tiba di lokasi, Anang dan Purwanto mendapati rumah dalam kondisi rusak berat. Begitu masuk, pintu depan rumah dalam kondisi terkunci.

Baca Juga :   Polisi Tangkap Napi yang Kabur dari Lapas Ternate

“Keduanya lalu masuk dengan mencongkel jendela. Tiba di dalam rumah, pintu kamar juga terkunci. Anang dan Purwanto lalu memutuskan mendobrak pintu,” imbuhnya.

Baca Juga :   Agen Top Dunia Mino Raiola Geram Dikabarkan Meninggal Dunia

Begitu berhasil masuk, lanjut dia, keduanya mendapati kerangka terbaring di tempat tidur. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Ricuh, Ratusan Peziarah Paksa Masuk di TPU Tegal Alur

“Korban mengontrak rumah sejak tahun 1998 dan hidup seorang diri. Dari keterangan warga sekitar, korban sudah 6 tahun tidak terlihat dan dikira sudah pulang ke negaranya,” tutupnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO