Polres Banjarnegara Buat Kuis Berhadiah Minyak Goreng

JagatBisnis.com –  Polres Banjarnegara membuat terobosan kreatif, berupa kegiatan kuis berhadiah minyak goreng. Hal itu dilakukan sebagai upaya mengajak masyarakat agar tertib berlalu lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan. Kegiatan tersebut digelar di simpang empat Pos Induk Satlantas Polres Banjarnegara, Senin (7/3/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto melalui Kabag Ops Kompol Prijo Djatmiko mengatakan, kegiatan kuis berhadiah dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 Polres Banjarnegara yang digelar selama 14 hari, sejak Selasa (1/3/2022) hingga Senin (14/3/2022) mendatang. Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

“Teknisnya kuis diikuti oleh warga pengguna jalan yang secara selektif diberikan kesempatan untuk mengambil 1 pertanyaan di kotak undian dan menjawabnya. Setelah warga memilih satu pertanyaan seputar lalu lintas dan prokes kemudian warga menjawab pertanyaan tertera,” katanya.

Baca Juga :   Krisis Sawit, 6 Produsen Minyak Goreng Tutup

Ketika warga berhasil menjawab pertanyaan, lanjutnya, maka, warga tersebut diberi hadiah, berupa minyak goreng, helm anak-anak, paket sembako, telur dan cokelat.

Baca Juga :   Pemain Minyak Goreng Harus Ikuti Aturan Pemerintah

“Disamping itu dalam rangka meningkatkan pelayanan dibidang kesehatan, warga masyarakat juga di berikan layanan kesehatan secara gratis berupa cek tensi, pemberian obat, vitamin dan vaksin, Selain itu, juga membagikan brosur, leaflet, stiker dan masker,” tuturnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO