Pemain Minyak Goreng Harus Ikuti Aturan Pemerintah

JagatBisnis.com –  Pemain minyak goreng duminta untuk mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Karena saat ini pemerintah
memastikan semua alur distribusi minyak goreng curah, mulai dari produsen hingga sampai ke tangan konsumen sudah berbasis digital.

“Jadi kita bisa tahu dimana permasalahannya dimana tersendatnya,” kata Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi usai mengunjungi Pasar Ampera, Jakarta Timur, Selasa (7/6/2022).

Dia menjelaskan, jika masih ada oknum-oknum yang berani bermain dan mengganggu proses distribusi minyak goreng curah ke masyarakat yang sebelumnya bermasalah. Ini semua akan dikerjasamakan dengan aparat penegak hukum. Oleh sebab itu,dirinya meminta kepada pemain minyak goreng untuk mengikuti aturan pemerintah.

Baca Juga :   Ada Simirah, Sengkarut Minyak Goreng Jadi Aman

“Upaya pemerintah dalam mengatasi masalah minyak goreng telah banyak melibatkan aparat penegak hukum, mulai dari kejaksaan, kepolisian, hingga Militer yang juga ditugaskan untuk menjaga keamanan negara. Makanya, saya tegaskan sekali lagi, satgas pangan selalu mengawasi untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan minyak goreng curah rakyat ini,” imbuhnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO