Mengaku Diperas Adam Deni, Dokter Tirta Lapor Polisi

JagatBisnis.com – Adam Deni lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini kesaksian Dokter Tirta di sidang kasus drummer SID, I Gede Aryastina alias Jerinx membuka tabir lain soal sosok Adam Deni.

Dalam kesaksiannya, Dokter Tirta mengaku sempat diperas oleh Adam Deni senilai Rp 80 juta terkait cekcok dengan asisten dokter Tirta. Tak hanya itu, Adam Deni juga meminta uang transport Rp 1,5 juta untuk membantu menangkal hoaks.

Terkait pernyataan ini, ada dorongan kepada polisi untuk mengusut kasus ini. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, belum bisa bicara soal kemungkinan itu.

Baca Juga :   Siapa Sosok OS, Pemberi Perintah ke Adam Deni?

“Nanti kita tanyakan ke penyidik ya belum bisa saya sampaikan dulu. Nanti hasil pemeriksaan penyidik lah ya,” ungkap Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/2).

Baca Juga :   Siapa Sosok OS, Pemberi Perintah ke Adam Deni?

Sebelumnya, Jerinx tersangkut kasus hukum terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik setelah dilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni.

Awalnya, Adam mengomentari pernyataan Jerinx terkait endorsement COVID-19. Namun tak berselang lama, dia ditelepon oleh Jerinx.

Baca Juga :   Terungkap, Ternyata Adam Deni Ditawari Miliaran Rupiah untuk Cabut Laporan Jerinx

Kala itu, Adam mendapat tuduhan, ancaman, dan makian dari suami Nora Alexandra itu. Tak terima, Adam melaporkan Jerinx ke polisi.

Polisi kemudian mengusut laporan Adam tersebut. Jerinx ditetapkan sebagai tersangka. Hingga akhirnya perkara tersebut bergulir di persidangan. (pia)