Siapa Sosok OS, Pemberi Perintah ke Adam Deni?

JagatBisnis.com – Tersangka akses ilegal meminta maaf kepada Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Dia menyebut, menggunggah dokumen Ahmad Sahroni tanpa izin.

Dalam video yang dibagikan oleh Pengacara Adam Deni, Susandi, kliennya menyebut disuruh oleh seseorang mengunggah dokumen yang bukan menjadi haknya.

“Memang saya melakukan kesalahan secara khilaf kemarin karena memang saya disuruh oleh OS dan sekarang saya sudah menyesalinya,” tutur Adam Deni pada Selasa (22/2).

Lantas siapakah OS yang disebut Adam Deni sebagai orang yang menyuruh dia untuk mengunggah dokumen milik Ahmad Sahroni?

Susandi mengatakan OS adalah orang biasa seperti Adam Deni yang juga mengaku sebagai penggiat di media sosial.

Baca Juga :   Terungkap, Ternyata Adam Deni Ditawari Miliaran Rupiah untuk Cabut Laporan Jerinx

“Setahu saya OS hanya orang biasa dan sesama penggiat media sosial,” kata Susandi pada, Selasa (22/2).

Lebih lanjut, Susandi mengungkapkan kini OS juga telah ditahan di rutan Bareskrim Polri.

“OS sudah ditahan juga di Mabes Polri,” ungkapnya.

“Kalau untuk hubungan antara OS dan AS [Ahmad Sahroni] saya tidak mengetahui, silakan ditanyakan saja kepada penyidik ataupun pengacara dari OS,” jelas dia.

Namun, Susandi belum mengetahui dokumen apa yang menjadi permasalahan yang membuat Adam Deni ditahan. Dia masih menunggu proses penyidikan lebih lanjut dari Bareskrim Polri.

Baca Juga :   Mengaku Diperas Adam Deni, Dokter Tirta Lapor Polisi

“Sampai saat ini pun kami belum mengetahui secara pasti, dokumen mana yang menjadi akar permasalahan tersebut,” jelasnya.

“Kami masih menunggu rilis dari pihak Bareskrim Mabes Polri,” pungkasnya.
Dokumen Ahmad Sahroni

Dokumen apa sebenarnya yang diunggah Adam Deni hingga Ahmad Sahroni melapor ke Polisi?
Dokumen yang diunggah oleh Adam Deni ini masih menjadi teka-teki. Sebab, gara-gara dokumen ini, Ahmad Sahroni melalui pengacaranya memperkarakan Adam Deni ke polisi. Muncul pertanyaan, dokumen apa yang diunggah Adam Deni?

Pengacara Sahroni, Arman Hanis, mengatakan belum bisa mengungkapkan apa dokumen tersebut. Namun, dipastikan dokumen yang diunggah Adam Deni media sosial adalah milik pribadi Ahmad Sahroni.

Baca Juga :   Mengaku Diperas Adam Deni, Dokter Tirta Lapor Polisi

“Yang pasti itu dokumen milik pribadi Pak Ahmad Sahroni yang diunggah ke medsos tanpa izin dari Pak Ahmad Sahroni,” kata Arman pada Selasa (22/2).
“Bukan dokumen pajak yang pasti,” tambahnya.

Arman mengatakan, dokumen tersebut akan diungkap di persidangan. Dia mengatakan Adam Deni mengunggah dokumen Ahmad Sahroni ini di media sosial dia, dengan nada mengancam.

“Ini kan sudah masuk materi, kalau saya ngomong kan enggak enak, tunggu aja di persidangan karena itu sudah masuk materi,” pungkasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO