Viral, Seorang Ibu Protes Terima Hasil Positif PCR Sebelum Tes

JagatBisnis.com – Sebuah video menunjukkan seorang perempuan protes terhadap perusahaan layanan PCR dan antigen Bumame Farmasi viral di media sosial. Ia mengaku mendapatkan hasil tes PCR dan antigen positif padahal ia belum dites.

“Saya dikirimi hasil tes antigen dan tadi pagi saya dikirimi hasil tes PCR, sementara saya belum datang. Ini kan aneh sekali, saya belum datang, tapi kok sudah dikirimi hasil. Terus dua-duanya positif lagi,” kata seorang perempuan dalam video tersebut yang belakangan diketahui bernama Zakiah.

Zakiah marah atas keteledoran Bumame yang merugikan dirinya.

Baca Juga :   Penampakan Kakek Menikah Bikin Haru Para Tamu Undangan

“Ini kan merugikan, saya besok mau terbang ke Bali, gimana, saya enggak bisa, dong,” ujarnya.

Baca Juga :   Kocak, Kembang Desa Dibangunin Sahur Pemuda Satu Kampung

“Ini parah sekali lho kesalahan kalian,” ujarnya.

Dia juga kesal karena dia sudah berusaha menghubungi Bumame dengan mengirim pesan di website, tapi tidak mendapat jawaban, sehingga dia datang langsung ke lokasi untuk protes.

“Orang saya bikin janjinya hari ini [kok sudah mendapat hasil kemarin,” ujarnya.

Baca Juga :   Di Acara Maulid Nabi, Tiga Wanita Berjilbab Joget TikTok

Pihak Bumame pun telah menyampaikan permohonan maaf tertulis kepada Zakiah melalui surat. Surat permohonan maaf tersebut diteken oleh Direktur Utama Bumame Farmasi James Wihardja yang mengaku salah karena ada kelalaian staf lapangan dan memberikan penjelasan rinci mengenai kejadian yang menimpa Zakiah. (pia)

MIXADVERT JASAPRO