Pelaku Utama Pengeroyokan Anggota TNI AD Dibekuk Polisi

JagatBisnis.com – Kasus pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI AD, Pratu Sahdi (23) di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Jakarta Utara terus bergulir. Terkini, satu pelaku utama berhasil ditangkap.

“Benar (ditangkap),” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat dihubungi, Rabu (19/1/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku utama pengeroyokan yang dibekuk bernama Baharuddin. Sebelumnya, Baharuddin sempat masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) lantaran diduga kuat sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi.

Baca Juga :   4 Pelaku Calo Vaksin di Kotawaringin Barat Dibekuk Polisi

Sebelumnya, tiga orang tersangka pengeroyokan yang menewaskan Pratu Sahdi masih dalam proses pencarian polisi. Ketiganya sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Baca Juga :   Buronan Korupsi di Sleman Akhirnya Berhasil Dibekuk

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan ultimatum agar ketiga tersangka tersebut segera menyerahkan diri.

“Oleh karena itu, terhadap tiga orang ini agar segera menyerahkan diri ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” kata Tubagus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :   Diduga Jadi Pemasok Senjata ke KKB, ASN Yahukimo Dibekuk Petugas

Ketiga tersangka yang berstatus DPO itu masing-masing bernama Baharuddin sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi. Kemudian, tersangka lainnya yang bernama Sapri dan Ardi.(pia)

MIXADVERT JASAPRO