Diduga Bunuh Diri, WNA Inggris Ditemukan Meninggal Dunia di Bali

JagatBisnis.com –  Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris berinisial MH (48) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Denpasar, Bali. Dugaan awal polisi, kematian itu karena bunuh diri.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Surawan menerangkan, masih melakukan pemeriksaan dan indikasi awal korban bunuh diri dan bukan dibunuh. “Bukan pembunuhan, kita belum bisa bilang pembunuhan. Dugaan sementara itu bunuh diri,” kata Surawan saat dihubungi Sabtu (15/1).

Kini, pihaknya masih mendalami kasus yang terjadi pada Jumat (14/1/2022) tersebut dan menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter karena masih menunggu hasil swab korban. “Kita masih menunggu hasil dari dokter kemarin itu mau di swab dulu jenazahnya,” imbuhnya.

Baca Juga :   Polisi Dikeroyok Massa di Cakung, Ini Penyebabnya

Sementara, dalam peristiwa itu saksi pacar korban yang menemukan pertamakali. Saat itu, saksi pulang ke tempat korban dan menemukan pintu terkunci dari dalam. Namun, saat diintip saksi melihat korban sudah sekarat. Kemudian dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :   13 Polisi Meksiko Tewas oleh Pria Bersenjata

“Tidak ada indikasi pembunuhan. Di dalam (korban) tinggal sendiri dan mengkunci rumah. Pacarnya itu diluar malah itu. Pas keluar, masuk pintu sudah terkunci dan kemudian diintip sedang sekarat dan dibawa ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit,” ujarnya.

Baca Juga :   Terseret Banjir, Pelajar SD di NTT Hilang

Tewasnya bule tersebut, oleh pihak kepolisian diduga karena bunuh diri. Namun, laporan sebuah media Inggris, menginformasikan bahwa korban meninggal karena diduga dibunuh saat melalukan panggilan video dengan putrinya yang ada di Inggris. (pia)

MIXADVERT JASAPRO