Y.O.U Golden Age Refining Serum Memberikan Solusi untuk Wajah Awet Muda dan Fresh

JagatBisnis.com – Permasalahan kulit wajah saat sudah memasuki usia 30-an menjadi lebih sensitif. Setiap wanita selalu ingin dipuji cantik apalagi dengan pasangan, terkadang suka insecure sama diri sendiri kalo wajah bermasalah seperti kerutan, garis halus atau flek hitam.

Oleh karena itu, sebagian besar wanita memilih untuk menggunakan skincare dengan kandungan anti-aging untuk melakukan pencegahan.

Sesuai dengan namanya Y.O.U Golden Age Refining Serum manfaatnya untuk mencegah dan mengatasi tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan Ekstrak buah delima, Hyaluronic Acid, Ekstrak Daun Agave Biru, Jojoba Seed Oil dan Ekstrak Daun Seribu yang memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini dan mengatasi kerutan di wajah.

Baca Juga :   Y.O.U Beauty Hadirkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

Untuk rangkaian Y.O.U Golden Age Series terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA+++, Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

Produk Y.O.U Golden Age Refining Serum ini dibuktikan berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform sebagai “Produk Favorit Anti-Aging Serum di Indonesia” yang produknya bagus untuk kulit wajah orang Indonesia.

Baca Juga :   Y.O.U Beauty Hadirkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

Produk Y.O.U Beauty ini juga merupakan brand kecantikan internasional dari HEBE Beauty Group.

Tekstur serum ini sangat ringan di wajah sehingga tidak lengket dan langsung menyerap di wajah. Pada hari pertama penggunaan, kulit wajah akan mulai terasa kenyal, lalu setelah menggunakan beberapa hari kemudian wajah akan lebih terlihat lebih halus dan firm.

Baca Juga :   Y.O.U Beauty Hadirkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

Untuk hasil maksimal disarankan untuk menggunakan rangkaian produk Y.O.U Golden Age lainnya, seperti essence, day cream, night cream dan eye cream. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui karena mengandung bahan-bahan natural, 0% alkohol yang diproses menggunakan teknologi tinggi.

Bagi yang ingin membeli dan merasakan manfaat dari produk Y.O.U Beauty, Y.O.U Golden Age Refining Serum dapat kalian temukan di toko kecantikan terdekat daerah atau online di platform e-Commerce seperti Tokopedia,Shopee dan Lazada.(srv)

MIXADVERT JASAPRO