3 Cewek Karyawan Kafe di Bali Jadi Korban Penyekapan

JagatBisnis.com – Tiga perempuan waitress sebuah kafe di Buleleng, Bali menjadi korban penyekapan. Ketiga watress itu, berinisial PDA (26) DF (20) dan YUP (22) dan mereka disekap oleh operator di kafe itu berinisial MS (24).

“Pelaku jengkel karena ketiga waitress tetap minum-minum setelah jam kerja,” kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, Jumat (24/12).

Peristiwa itu berawal, saat itu tiga watress pada Kamis (23/12) sejak pukul 01.00 WITA melayani tamu pengunjung kafe sampai pukul 02.00 WIAT. Setelah tamu pergi hingga kafe tutup ketiga watress tetap minum-minuman berakohol di dalam kafe.

Baca Juga :   Sindikat Jual Beli Materai Palsu Ditangkap

Melihat ketiga watress tersebut masih minum kemudian operator datang dan langsung memanggil ketiga watress untuk masuk kedalam ruang tunggu aquarium. Saat itu, ruangan dalam keadaan lampu mati, AC dan kipas angin juga KAD)mati serta tidak ada fentilasi udara, selanjutnya ruangan tersebut dikunci dari luar dan operator kafe meninggalkan ketiga watress tersebut.

Baca Juga :   Palak Sopir Truk Rp10 Ribu, Dua Preman Ditangkap Polisi

“Karena keadaan ruangan yang tidak ada fentilasi salah satu waitress sempat sesak nafas sehingga membuat panik kedua waitress yang ada di ruangan tersebut,” imbuhnya.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap ketiga waitress dan operator yang mengunci ketiga perempuan itu, permintaan dari para watress agar permasalahan tersebut tidak dilanjutkan untuk diproses hukum karena telah di selesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga :   Diduga Depresi, Pemuda di Kediri Bacok Ibu dan Paman hingga Tewas

“Terhadap operator mengingat operator dan korban adalah merupakan rekan kerja di Kafe Thedari. Pengaduan ini, telah diselesaikan secara kekeluargaan yang dituangkan dalam surat pernyataan perdamaian yang dibuat dan ditanda tanganinya,” ujar Sumarjaya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO