Reza Artamevia Tak Berpuas Diri, Setelah Sukses Turunkan Berat Badan

JagatBisnis.com –  Menurunkan berat badan membutuhkan komitmen tinggi dan konsisten menjaga pola hidup sehat. Setelah berhasil menurunkan berat badan, kini penyanyi Reza Artamevia memiliki postur tubuh yang proporsional. Untuk merayakan kesukseskannya itu, ia akan menggelar konser bersama SKYN Clinic. Konser bertema ‘Berharap Tak Berlemak akan digelar pada Rabu (15/12/2021) mendatang.

“Konser ini akan digelar sebagai bentuk apresiasi kami bagi para pejuang healthy lifestyle yang ingin memperoleh tubuh ideal dengan mengembangkan pola hidup sehat di masa pandemi saat ini,” katanya di Jakarta, Selasa (14/12/2021).

Dia mengaku sempet menolak menggelar konser ini. Karena dirinya hanya diberi waktu sebulan untuk diet. Padahal, diusianya saat ini yang tidak muda lagi, hal itu cukup sulit dilakukan. Namun, dia tetap optimis. Hasilnya, hanya dalam waktu sekira tiga minggu menjalani pola diet sehat dan juga berolahraga bisa sukses menurunkan berat badan.

Baca Juga :   Sudah Seminggu Reza Artamevia Tinggalkan Lido

“Pola hidup sehat yang saya dijalaninya telah membuat tubuh ini menjadi lebih proporsional. Justru, ke depannya saya telah menetapkan bodygoals untuk memiliki tubuh proporsional seperti Jennifer Lopez dan Beyonce,” terang penyanyi berusia 46 tahun ini.

Baca Juga :   Sudah Seminggu Reza Artamevia Tinggalkan Lido

Sementara itu, ahli gizi Cut Hanifah menyatakan, keberhasilan seseorang untuk bisa menurunkan berat badan tidak hanya dilihat dari angka. Sebab ada beberapa aspek yang harus diperhatikan salah satunya menurunnya massa lemak dan meningkatnya massa otot.

“Saya memang yang membantu Reza mendapatkan bentuk tubuh proporsionalnya kembali dengan cara melakukan pola diet sehat dan juga berolahraga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sudah Seminggu Reza Artamevia Tinggalkan Lido

Dia menjelaskan, program diet Reza berawal dari kebiasaan ngemil selama masa pandemi Covid-19, berat badannya naik hingga mencapai 73,4 kilogram sebelum mengikuti program diet D8.

“Saya pun memotivasi Reza dengan kuat dan akhirnya berat badan Reza berhasil menurun dengan drastis hanya dalam waktu dua minggu. Jadi penurunan badan yang sukses itu bukan hanya berhasil menurunkan berat badan, tapi berhasil mempertahankan konsistensi. Selain itu kesadaran untuk pola hidup sehat juga sangatlah penting,” tutup Cut. (jbc/eva)