Sudah Seminggu Reza Artamevia Tinggalkan Lido

Reza Artamevia

JagatBisnis.com –  Penyanyi Reza Artamevia akhirnya leluasa dari era ganjaran dampak terjebak permasalahan penyalahgunaan narkoba. Informasi itu dikatakan langsung oleh daya hukum Reza, Leidermen Ujinawan.

Pada saat dihubungi badan alat, Leidermen menjelaskan kalau Reza sudah leluasa dari minggu lalu. Bagi Leidermen, era ganjaran Reza sudah habis.

“ Oh iya udah, udah leluasa. Minggu lalu ia( Reza) leluasa jika tidak salah,” tutur Leidermen, Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga :   Reza Artamevia Tak Berpuas Diri, Setelah Sukses Turunkan Berat Badan

“ Memang era hukumannya sudah habis,” tutur Leidermen menambahkan.

Bagi Leidermen, Reza saat ini sudah meninggalkan pusat rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Di hari kebebasannya itu, Reza dijemput oleh keluarganya, termasuk si anak, Aaliyah Massaid.

Baca Juga :   Reza Artamevia Tak Berpuas Diri, Setelah Sukses Turunkan Berat Badan

“ Ia di Lido. Dijemput keluarga, iya serupa Aaliyah dan kakanya, serupa Aksa adiknya Reza,” tutur Leidermen.

Reza Artamevia dibekuk pada Jumat, 5 September 2020. Ia diamankan di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat dibekuk, Kabid Humas Polda Metro Berhasil, Kombes Angket Yusri Yunus mengatakan, Reza terkini saja melakukan bisnis pembelian sabu- sabu. Setelah itu, polisi melakukan pengecekan di rumah Reza.

Baca Juga :   Reza Artamevia Tak Berpuas Diri, Setelah Sukses Turunkan Berat Badan

Dari penahanan itu pihak kepolisian mengamankan benda fakta berbentuk satu penjepit sabu- sabu seberat 0, 78 gram, dompet, perlengkapan hirup, korek api. Melalui daya ketetapannya, biduan itu juga mengajukan permohonan rehabilitasi.(ser)

MIXADVERT JASAPRO