Wujudkan Mimpi Pesta Pernikahan di Grand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.com – Seiring dengan melandainya pandemi Covid-19 di Indonesia. Permintaan penyelenggaraan pesta pernikahan di kalangan masyarakat semakin tinggi. Sehingga dalam
mempersiapkan pesta pernikahan di masa pandemi ini harus memperhatikan banyak hal, seperti lokasi yang menerapkan protokol kesehatan. Guna memberikan kemudahan, Hotel Grand Dafam Braga Bandung memberikan solusi terbaik.

“Bagi yang ingin mencari informasi mengenai paket pernikahan dapat menghubungi kami di hotline 0812 8007 1811. Semua pertanyaan terkait persiapan pesta pernikahan atau resepsi segera bantu jawab semua;” kata Director of Sales & Marketing Grand Dafam Braga Bandung, Winny Wahyuni dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (13/11/2021).

Apalagi, lanjut Winny, hotelnya sudah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Pedoman CHSE ini digunakan untuk menjaga keamanan semua pihak.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

“Dengan sertifikasi CHSE, keamanan penyelenggara, kedua mempelai, tamu undangan, hingga para pramusaji yang ada dalam acara pesta pernikahan tersebut akan terjamin,” tegasnya.

Baca Juga :   Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Grand Dafam Braga Bandung

Dia menjelaskan, adapun
paket pernikahan yang ditawarkan mulai dari harga Rp10 juta nett. Dengan harga tersebut bisa mendapatkan pelaminan, buffet makanan dengan pilihan menu yang bervariasi dan bebas pemakain listrik dengan gratis.

Baca Juga :   Grand Dafam Braga Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

“Selain itu, kami juga memberikan kamar untuk pengantin. Tentunya, kamar itu lengkap dengan dekorasi romantis,” tutup Winny. (eva)