Ribuan Jemaah Padati Pengajian UAS di Makassar

Pengajian UAS di Makassar dihadiri ribuan jemaah

JagatBisnis.com –  Ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) hadir dalam pengajian di Masjid Babussalam, Jalan Borong Raya, Kota Makassar, pada Kamis 11 November 2021.

Kehadiran UAS di sana disambut ribuan jamaah untuk mendengarkan tausiyah yang diadakan setelah salat Subuh pada pagi tadi. Antusias jemaah bertemu dengan UAS bahkan ada yang rela menginap di masjid sejak semalam. “Ada jamaah yang bahkan bermalam di masjid demi menunggu Ustadz Abdul Samad,” kata Daeng Kamal, salah seorang jamaah yang kediamannya berlokasi tidak jauh dari Masjid Babussalam.

Jumzar Rachman, jamaah lainnya, mengaku sangat berbahagia karena bisa sempat berfoto dengan UAS. Bahkan, dia mengaku menyerahkan sebuah rompi kepada UAS, dan rompi itu langsung dikenakan di badannya.

Baca Juga :   Usai Lebaran, Ustaz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis 19 Tahun

“Alhamdulillah, tiba-tiba saja seorang aparat mempersilakan kami untuk mendekat ke UAS yang sudah berada di dalam kendaraan, dan kami pun sempat menyerahkan sebuah rompi dari lembaga kami, dan langsung beliau pakai,” ujar Jumzar, yang merupakan ketua Forum Arimatea Sulawesi Selatan.

Baca Juga :   Fadli Zon: Deportasi UAS oleh Singapura, Penghinaan

Dalam tausiyah, UAS menyampaikan tentang peringatan Allah Subhanahu wa Ta’ala di dalam kitab suci Alquran, di surah Al Baqarah, ia menyebutkan, dan Allah akan menguji hamba-Nya dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar. Selain di Kota Makassar, UAS sebelumnya juga melakukan safari dakwah ke Kabupaten Bulukumba. Ini pertama kalinya UAS kembali datang ke Makassar sejak virus Corona mewabah. (pia)

Baca Juga :   UAS Bakal Nikahi Gadis 19 Tahun Ternyata Dijodohkan

 

MIXADVERT JASAPRO