Polantas yang Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk Resmi Ditahan

Polisi tilang sopir truk, minta bawang satu karung

JagatBisnis.com –  Polisi lalu lintas (Polantas) Polres Kota Bandara Soekarno Hatta, Aiptu PDH, yang minta satu karung bawang saat menilang sopir truk di kawasan Tangerang, resmi ditahan.

Hal itu diungkapkan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo. Aiptu PDH ditahan selama menjalani proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya.

“Saat ini melaksanakan pemeriksaan dan sedang ditahan dalam rangka pemeriksaan tersebut,” kata Sambodo kepada wartawan, Kamis, 4 November 2021. Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menambahkan, kasus yang dilakukan Aiptu PDH dipastikan diusut tuntas.

Baca Juga :   Mahasiswi UB Bunuh Diri di Dekat Makam Ayahnya

Dia juga menegaskan bahwa yang bersangkutan telah ditahan. “Aiptu PDH dipindatugaskan ke Polda Metro Jaya, ditarik dari lalu lintas Bandara sana. Sekarang yang bersangkutan kami lakukan penahanan,” kata Yusri menambahkan. Viral di Media Sosial

Baca Juga :   Leher Wanita Tewas di Hotel Menteng Ada Bekas Cekikan

Sebelumnya diberitakan, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota berseragam polisi lalu lintas (Polantas) yang meminta bawang sebanyak satu karung kepada sopir truk lantaran ditilang. Namun, belum diketahui identitas polantas yang diduga meminta bawang satu karung itu.

Baca Juga :   Bubarkan Massa di Papua, Polisi Tembakan dengan Gas Air Mata

Video diunggah akun Twitter @Pasifisstate. Insiden tersebut terjadi di kawasan Tangerang, Banten. Lalu, keterangan dari video yang diunggah itu seperti sindiran untuk anggota polisi. “Tiada uang, bawangpun jadi,” tulis akun @Pasifisstate dikutip pada Selasa, 2 November 2021. (pia)

MIXADVERT JASAPRO