Polisi Tetapkan Begal Payudara di Duren Sawit Jadi Tersangka

Ilustrasi kasus begal payudara

JagatBisnis.com – Kapolsek Duren Sawit Komisaris Polisi Suyud membenarkan, pihaknya telah mencokok begal payudara modus tanya alamat di kawasan perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pelaku dicokok di kediamannya yang juga di kawasan Duren Sawit. Pelaku sudah berkeluarga.

Menurut Suyud, pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka. Pelaku dikenakan Pasal 282 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara selama dua tahun. “Sudah dinaikkan menjadi tersangka karena sudah cukup alat bukti,” ujar dia kepada wartawan, Jumat, 29 Oktober 2021.

Baca Juga :   Aksi Begal Nekat Rampas HP Wanita Saat Live

Meski begitu, untuk motif pelaku nekat melakukan aksi bejatnya itu masih jadi misteri. Sebab, tersangka masih diperiksa intensif usai dicokok, Kamis, 28 Oktober 2021 malam.

Suyud mengungkapkan, pelaku awalnya lewat di lokasi kejadian dan melihat ada korban sendiri. Lantas, pelaku balik arah lalu pura-pura tanya alamat.

Baca Juga :   Pria asal Jakbar Dibacok Begal hingga Luka Parah

“Si pelaku itu lewat dan begitu lihat ada perempuan, ada korban sendiri lalu dia balik arah. Begitu balik arah, pura-pura nanya alamat. Begitu ngomong-ngomong itu dia melakukan aksinya dan langsung kabur,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, aksi begal payudara kembali terjadi dan viral di media sosial. Menurut akun Instagram @forumwartawanpolri, kejadian ini terjadi di kawasan perumahan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga :   Dalam Dua Pekan Sudah 84 Begal di Jabodetabek Ditangkap Polisi

Akun tersebut menyebutkan, begal payudara ini punya modus berbeda dalam melancarkan aksinya. Dia pura-pura menanyakan alamat pada korbannya. Setelah itu, pelaku baru beraksi. Pelaku disebut sudah ditangkap.

“Begal payudara modus nanya alamat, pelaku ditangkap,” demikian bunyi posting-an tersebut seperti dikutip, Jumat, 29 Oktober 2021.(pia)

MIXADVERT JASAPRO