Layanan Mobil Antar Jenazah, Dompet Dhuafa Jawa Barat x British Propolis Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat

JagatBisnis.com – Merespon tingginya kebutuhan layanan antar jenazah di wilayah Jawa Barat, Dompet Dhuafa Jawa Barat menerima satu unit mobil jenazah dari British Propolis. Bantuan berupa mobil jenazah ini dinilai sangat mendukung aktivitas layanan sosial yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa Jawa Barat.

Berdasarkan data sepanjang tahun 2021 ini, Dompet Dhuafa Jawa Barat telah melayani sebanyak 220 layanan antar pasien maupun jenazah. Layanan antar pasien maupun jenazah ini sudah beroperasi baik di kawasan Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

“Layanan mobil jenazah ini tidak dipungut biaya atau gratis untuk masyarakat Jawa Barat dan sekitarnya. Terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam hal pembiayaan antar jenazah.” Ungkap Andriansyah selaku pimpinan Dompet Dhuafa Cabang Jawa Barat pada acara serah terima Mobil Jenazah Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga :   Terus Dampingi UKM Indonesia, Kampus Bisnis Umar Usman Peroleh Penghargaan ICSB Presidential Awards 2021

Kedepannya diharapkan Dompet Dhuafa memiliki armada dengan jumlah yang mencukupi untuk memaksimalkan peran sosialnya, baik di kawasan Jawa Barat maupun luar Jawa Barat. Adapun layanan yang disediakan juga memiliki cakupan yang lebih luas lagi, tidak hanya layanan antar jenazah melalui mobil jenazah yang sudah tersedia, tetapi juga layanan antar pasien dengan armada yang terpisah dan dilengkapi dengan fasilitas yang mengakomodir kebutuhan pasien gawat darurat dalam perjalanan untuk mendapatkan bantuan ke rumah sakit maupun instansi kesehatan lainnya.(srv)

MIXADVERT JASAPRO