Merasa Tak Bersalah, Pria di India Protes karena Ditilang Polisi

Sepeda Motor Ditilang

JagatBisnis.com –  Tidak hanya motor macet momen yang sangat buat juru mudi jengkel merupakan kala ditilang polisi kala sedang berkendara, apalagi jika pada akhirnya tidak terdapat fakta melanggar ketentuan.

Perihal itu dialami oleh Sachin Dhankude, laki- laki asal Kota Pune, India yang ternyata tidak terdapat fakta dirinya melanggar ketentuan lalu rute. Karena tidak merasa bersalah, Sachin juga keluhan ke polisi dan penguasa setempat dengan cara yang dapat buat orang terkejut.

Semacam diambil dari Cartoq, dini mulanya kala Sachin Dhankude ditilang polisi lalu rute Kota Pune pada 15 juni 2021 lalu. Kala itu, Sachin memarkir motornya ialah Suzuki Access 125 ditempat yang sebenarnya sah untuk parkir.

Baca Juga :   Gaji Besar, Karyawan Pinjol Bisa Beli Motor Baru Tiap Bulan

Tetapi sayangnya kala parkir terdapat aparat polisi yang melintas, dan menyangka jika Sachin memarkir motor kesayangannya di zona yang tidak bisa untuk parkir.

Karena merasa tidak bersalah, akhirnya Sachin juga luang mengatakan keberatannya pada polisi yang menilangnya. Tetapi aparat polisi itu tidak menggubrisnya dan tetap membuat Suzuki Access 125 kepunyaannya ke kantor polisi.

Baca Juga :   Ini Penyebab Mobil Bekas Turun Harga

Lebih mengesalkan lagi, orang per orang polisi itu tidak memberikan pesan tilang pada Sachin, alhasil Sachin tidak ketahui apakah Suzuki Access 125 kepunyaannya dibawa karena melanggar ketentuan ataupun tidak.

Setelah sekitar 2, 5 bulan setelah peristiwa, pihak kepolisian memanggil Sachin untuk mengutip motor Suzuki Access 125, pihak kepolisian itu mengatakan ternyata tidak terdapat fakta pelanggran yang dilakukan Sachin.

Tetapi karena Sachin sudah terlanjur jengkel dengan sikap orang per orang kepolisian setempat, akhirnya Sachin melakukan keluhan yang buat orang terkejut, ia membuat sebuah tugu berukuran lumayan besar dengan Suzuki Access 125 kepunyaannya yang terletak di bagian atasnya.

Baca Juga :   Ini Waktu yang Tepat Ganti Oli Mobil

Di tugu itu nampak terdapat sebagian catatan bersuara keluhan yang dilayangkan oleh Sachin Dhankude, semacam Alam parkir merupakan hak kita seluruh, polisi tidka berkuasa menilang.

Tidak hingga di sana saja, Sachin pula melayangkan keluhan ke Kepolisian Kota Pune dan Penguasa Kota Pune, supaya pihak yang memiliki kebijaksanaan, untuk melakukan perbaikan terkait ketentuan alam parkir di wilayahnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO