Ilaix Moriba Resmi ke RB Leipzig

Pemain muda Barcelona, Ilaix Moriba.

JagatBisnis.com – Barcelona sah melepas pemeran mudanya, Ilaix Moriba ke RB Leipzig di deadline day pasar uang memindahkan masa panas 2021. Ia dijual dengan maskawin 16 juta euro ataupun sebanding dengan Rp270 miliyar.

Melalui web sah klub, Blaugrana memublikasikan tertular si pemeran. Tak kurang ingat perkataan terimakasih diucapkan sebagai hidmat atas pengabdian si pemeran selama ini.

Moriba sendiri mengawali berjuangannya di Barcelona di masa 2019 atau 2020. Berjuang di Segunda Division, Moriba ditaksir telah penuhi syarat untuk terdapat di tim utama.

Baca Juga :   Lewandowski Fokus Bersama Barcelona

Di masa 2020 atau 2021 lalu, Moriba dipercaya tampil sebesar 14 kali dan 1 kali di pertandingan pertandingan Eropa. Tetapi si instruktur, Ronald Koeman masih belum melaporkan kebahagiaan.

Baca Juga :   Dua Pemain Ini Jadi Target Barcelona

” Barcelona dan Leipzig sudah akur dalam memindahkan pemeran Ilaix Moriba dengan angka 16 juta euro ataupun sebanding dengan Rp270 miliyar,” catat statment Barcelona di web resminya.

” Berikutnya Barcelona akan menemukan 10 persen dari pemasaran si pemeran di era depan,” lanjut ia.

Baca Juga :   Pemain Ini Pakai Nomor Punggung 10 di Barcelona

Tidak hanya penampilan, tindakan dari Moriba yang jadi alasan mengapa Barcelona ingin mendagangkannya. Betul, manajemen Barca semat dibuat jengkel karena perundingan kontrak yang tak menyambangi berakhir dengan dirinya. Koeman menganggapnya sebagai pemeran mata duitan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO