Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 Tingkatkan Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi Bidang Pembiayaan dan CSR

JagatBisnis.com-PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 diwakili Mulyono selaku Senior Vice Presiden melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini diwakili oleh Wali Kota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi GOR Patriot Chandrabhaga , Bekasi.

Dalam MoU ini telah disepakati beberapa  kerja sama dalam bidang pembiayaan, maupun Corporate Social Responsibility atau (CSR)

Mulyono ( Senior Vice President) PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 optimistis penandatangan nota kesepahaman kerjasama antara PT. Pegadaian (Persero) kanwil VIII Jakarta 1 dengan Pemerintah Kota bekasi dapat membawa sinergitas antara kedua pihak.

Baca Juga :   Badai Emas Datang, Pegadaian Berikan Hadiah Total 3 Miliar untuk Nasabah

“Pegadaian siap untuk membantu seluruh masyarakat kota bekasi dalam hal pembiayaan dan pemberian bantuan CSR. Kami juga memiliki berbagai macam pembiayaan yang akan mensuport paraUMKM dan ASN di kota bekasi untuk kerjasama pembiayaan kendaraaan , hingga pembiayaan Haji , dan juga investasi Emas,” kata Mulyono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (26/7).

Baca Juga :   Tanggapan Pegadaian Atas Pemberitaan Tentang Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas

Sementara itu Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi mengarakan,secara prinsip pihaknya sangat setuju dengan konsep kerja sama dan kolaborasi dengan PT Pegadaian (Persero) yang berdampak baik kepada masyarakat Kota Bekasi.

Baca Juga :   Melalui Dana Kebajikan Umat, PT Pegadaian Syariah Cabang Kelapa Gading Bantu Korban Kebakaran Koja

“Intinya mau kerjasama dalam bidang apapun yang terpenting support hal-hal yang berkaitan dengan layanan baik kepada masyarakat, peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakat Bekasi (ekonomi, keehatan, dll),” kata Walikota Bekasi.

Kerja sama inipun langsung ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas terkait dengan PT.Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 yang diwakili oleh Deputy Bidang Bisnis Area Bekasi, Ana Savitri. (ver)